by

PT. Tata Kreasindo Jaya Memastikan, Pembangunan Sport Center Bisa Rampung Minggu Depan

Wartaindonews, Garut – Sebelumnya diberitakan, Rabu (06/11) lalu. Bupati Garut H.Rudy Gunawan,SH.MH didampingi Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga H.Drs.Kuswendi melaksanakan monitoring kelanjutan pembangunan fisik GOR Permainan Indoor (Sport Center) Gelora Intan Ciateul. Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Bahkan saat melakukan monitoring, Bupati Garut H.Rudy Gunawan cukup mengapresiasi pelaksanaan Kelanjutan pembangunan GOR yang saat ini tengah dikerjakan oleh PT.Tata Kreasindo jaya.

Hal yang sama disampaikan pula Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) H.Drs.Kuswendi, bahkan disampaikannya pembangunan tersebut ditargetkan pada tahun 2020 yang akan datang GOR Permainan Indoor (Sport Center) Gelora Intan Ciateul tersebut sudah bisa digunakan.

Menanggapi hal itu, Agus Cikelet sebagai penanggung jawab pembangunan GOR permainan Indoor (sport center) dari PT. Tata Kreasindo Jaya menyampaikan saat ini pembangunan telah mencapai 95%, tinggal menunggu pemasangan aksesoris lapang.

“Sebetulnya untuk bahan finishing aksesoris sudah siap, cuman terganjal lantai masih basah, dan Kami akan berusaha sebelum tanggal 25 Desember 2019, sudah mencapai 100%,” ungkapnya.

Ia pun menyampaikan terima kasih atas kepercayaan pemkab Garut, khususnya Bupati Garut H Rudy Gunawan yang telah mengapreasiasi terhadap pengerjaan PT.Tata Kreasindo jaya.

“Tentunya saya atas nama PT.Tata Kreasindo Jaya mengucapkan banyak terimakasih terhadap kepercayaan pemkab Garut kepada kami”, ucapnya

Sambung Agus, sebagai putra daerah asli kabupaten Garut yang telah melanglang buana di dibidang perusahaan pembangunan, dirinya berkeinginan mendedikasikan ilmunya dalam hal pembangunan pembangunan diwilayah Garut, khususnya keahliannya dibidang pembangunan sarana olahraga. Pungkasnya. (Abyan)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed