by

PSSI Kabupaten Garut Bentuk Kepengurusan Baru Periode 2019-2020

Wartaindonews, Garut – PSSI Kabupaten Garut Gelar Rapat Kerja Raker Pembentukan Pengurus Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Garut yang baru Periode 2019-2020 di Caffe Hangout Jln Guntur Sari, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Minggu (22/12/2019).

Ketua PSSI Kabupaten Garut H. Amirudin Latif mengatakan, pembentukan pengurus dengan tujuan untuk lebih mengembangkan eksistensi pengurus sesuai bidangnya “fokus ke depan, kita memang merekrut anak anak profesional yang betul betul mau bekerja keras untuk membangkitkan memajukan sepak bola di Kabupaten Garut, sengaja kita sudah melakukan interview secara langsung kepada masing masing pihak. Jadi ini murni orang orang insyaallah yang mampu bekerja, membesarkan sepak bola di Kabupaten Garut, ungkap Amirudin.

“Ada beberapa bidang yang vital yang di rombak, cukup banyak yaitu Sekjen, Direktur kompetisi, Direktur wasit, Direktur teknik dan Kesekretariatan. Kita lebih memperkuat bidang kesekretariatan karena yang selama ini dianggap lemah itu di situ, tandasnya.

“yang lainnya insyaallah berjalan termasuk di Media Officer juga kita sudah jalankan semuanya dan saya yakin tim yang terbentuk ini mudah mudahan yang terbaik,”imbuhnya.

Kewajiban yang menerima SK, kita sudah berikan langsung jobdesnya, setiap yang menerima SK jobdesnya sesuai dengan regulasi PSSI, dan juga tambahan dari PSSI asal Kabupaten Garut masing masing sudah tahu apa yang harus dikerjakan tinggal di kolaborasikan saja nanti, terangnya.

“Lama jabatan selama satu tahun, sebagai bahan evaluasi yang baik tetap akan kita pertahankan, yang tidak bisa bekerja otomatis kita akan perbaiki, kita sudah sepakat untuk semuanya seperti itu. Jadi tetap satu tahun, tahun berikutnya sebagai bahan evaluasi kalau memang yang terbaik akan kita lanjutkan, ujarnya.

” Langkah kedepan kerja PSSI, sabtu depan tanggal 28 Insya Allah akan menyelenggarakan kongres tahunan PSSI yang pertama, yang selama ini memang belum pernah dilaksanakan, kita edukasi di biasakanlah setiap tahun selalu ada kongres tahunan sebagai bahan evaluasi kita, sebagai bahan laporan kita juga dan rencana kegiatan ke depan supaya tersusun dengan pasti, terangnya.

Perombakan Pembentukan Kepengurusan Baru PSSI Kabupaten Garut di antaranya Sekjen Angga, Deputi Sekjen Aris Munandar, Direktur Organisasi Rahman, Direktur Putsal Fari’s, Direktur Kepelatihan Sona, Deputi Media Officer Wahyu Somanteri, Deputi Pengelolaan Dade dan Nurul, Deputi Pembinaan SDM H. Amar, Direktur Wasit Rahmat, Komwas Komvensional Arwan, Komwas Putsal Agus, Dan Bendahara Restu. (Abyan)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed