by

PSHT Rayon Kaloran Ranting Gemolong Cab Sragen Pusat Madiun Bagikan Sembako untuk Warga Kurang Mampu Terdampak Covid-19

-Daerah, Sosial-101 views

Wartaindonews, Sragen – Dampak akibat imbas Covid-19 terhadap perekonomian warga yang kurang mampu, Perguruan Pencak silat Persaudaraan Setia Hati Terate Rayon Kaloran Ranting Gemolong Cab Sragen Pusat Madiun mengadakan giat bakti sosial berupa pembagian sembako gratis pada warga kurang mampu,Minggu (04/09/2021).

Puluhan Pendekar PSHT yang bagikan sembako gratis pada warga yang kurang mampu yang di koordinir oleh ketua Rayon Kaloran Ranting Gemolong Cab Sragen Pusat Madiun saudara Nugroho dan Hendy tersebut memberikan bantuan puluhan paket sembako kepada warga yang kurang mampu di Desa Kaloran.

Ketua PSHT Rayon Kaloran Nugroho mengatakan kepada awak media”bahwa bentuk kegiatan baksos sembako ini semoga bermanfaat bagi warga yang kurang mampu dan juga kepedulian kita sebagai warga PSHT semoga kita tumbuhkan jiwa kesatria kita sebagai seorang pesilat yang tentunya di ajarkan jadi manusia yang berbudi luhur dan terus mengamalkan ajaran-ajaran Persaudaraan Setia Hati Terate.semoga bantuan sembako ini selain untuk meringankan beban warga yang kurang mampu juga untuk mempererat tali persaudaraan.

Sumber dana pelaksanaan baksos bagi -bagi sembako gratis ini dari sumbang secara sukarela dari angota-anggota warga PSHT Rayon Kaloran”kata Nugroho Ketua PSHT Rayon Kaloran

Baksos kali ini diharapakan bisa memotivasi saudara-saudara PSHT yang lain khususnya di wilayah Gemolong,biar senantiasa berkenn ikut serta mengadakan kegiatan seperti yang kami lakukan kegitan baksos ini,dan harapan kami semua semoga acara ini bisa terlaksana di tahun-tahun berikutnya”pungkasnya. Red(Heri)

News Feed