by

PSHT Ranting Kalijambe Bagikan Sembako untuk Warga Kurang Mampu

Wartaindonews, SRAGEN – Puluhan anggota perguruan silat Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) menggelar acara bagi sembako untuk warga kurang mampu, dan takjil gratis jelang buka puasa. Minggu (02/06/2019).

Kegiatan bagi sembako bagi warga kurang mampu di tempatkan di aula balai Desa Banaran, Kalijambe, Sragen yang di hadiri Anggota PSHT Ranting Kalijambe perwakilan dari PSHT Cab Sragen dan Muspika Kec Kalijambe. Pembagian sembako 150 bingkisan yang isinya berupa beras, gula pasir, mie instan, sirup, minyak goreng, teh dan kecap.

Kegiatan ini dalam rangka berbagai kebahagiaan di bulan Ramadhan serta wujud kepedulian anggota PSHT terhadap masyarakat sekitar untuk saling berbagi.

Bambang, ketua PSHT Ranting Kalijambe mengatakan”kegiatan ini di gelar untuk menebarkan kebahagiaan Ramadhan kepada semua masyarakat kalijambe,termasuk saudara-saudari kita yang kurang mampu, semoga bermanfaat bagi yang menerima dan semoga menjadi berkhah kita semua.”

Setelah acara pembagian sembako dilanjut dengan pembagian 700 takjil gratis di perempatan Kalijambe bagi pengguna jalan yang melintas.

Bramanto prasetyo wibowo,SH selaku ketua panitia pembagian sembako dan takjil gratis mengatakan, “sebanyak 150 paket sembako dibagikan untuk warga kurang mampu se-Kec Kalijambe serta pembagian takjil dan buka puasa bersama.”

“Semoga sembako dan takjil yang kami bagikan dapat bermanfaat bagi warga yang menerimanya,” kata Bramanto, kepada awak media usai membagi sembako dan takjil gratis.

Pria ramah ini menambahkan, untuk sumber dananya murni berasal dari iuran warga PSHT Ranting Kalijambe yang dikumpulkan bersama-sama.

“Alhamdulillah kami dapat pembagian sembako dan takjil dari anggota PSHT. Terimakasih atas bantuannya, setidaknya sudah cukup untuk membatalkan puasa,” ucap salah satu penerima sembako dan takjil Suparjan, warga Dusun Trobayan, Kalijambe, Sragen. (Red/Heri)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed