by

PSHT Ranting Gemolong Gelar Bakti Sosial Bagi-bagi Takjil dan Donor Darah

Wartaindonews, SRAGEN – Kegiatan bulan Ramadhan yang di lakukan Pesilat Perguruan Pencak Silat Persaudaraan Setia Hati Terate(PSHT)Ranting Gemolong Cab Sragen Pusat Madiun mengenakan baju kebesaran PSHT,Hitam-hitam ratusan warga PSHT, menggelar aksi sosial bagi bagi takjil dan donor danah di Gemolong, Sabtu 18-05-2019.

Ratusan Warga PSHT Turun ke jalan dan masjid membagi-bagikan bikisan takjil kepada pengguna jalan dan di masjid terdekat.para pendekar ini mendekat ke pengguna jalan dan ke masjid membagi bagikan takjil.

Saudara Sutarso sebagai wakil ketua ranting gemolong mengatakan,”kami membagi bagikan takjil kepada masyrakat yang ada di jalan dan masjid sekitar. Ada 600 bikisan takjil yang kami serahkan kepada warga pengguna jalan dan yg di masjid,” katanya.

Sutarso juga menuturkan,aksi sosial PSHT di bulan ramadhan ini tidak hanya bagi-bagi takjil saja.malam hari nanti PSHT juga mengadakan bakti sosial donor darah yang bekerja sama dengan palang merah indonesia(PMI) kab Sragen.

Donor darah ini di lakukan bareng-bareng sesama anggota warga PSHT.kita melakukan bakti sosial donor darah ini sudah yang ke-5 kalinya dan kita slalu bekerja sama dengan PMI kab Sragen.

Kegiatan donor darah malam hari yang juga di hadiri kepala Desa Kaloran Iwan ahmad fajar suryanto S.E, Polsek, Koramil Gemolong donor darah di tempatkan di Dk Sentulan rt 14, Ds Kaloran, Kec Gemolong, Kab Sragen.

Kepala Desa Kaloran Irwan juga menyampaikan, “saya mengucapkan banyak terima kasih sekali kepada warga PSHT yang mana bakti sosial Donor darah ini di tempat di dk sentulan ds Kaloran dan juga anggota warga PSHT di Desa Kaloran juga banyak ini memberikan dan menimbulkan kontribusi yang positif untuk lingkungan terutama bakti sosial ini. Sebenarnya kegiatan kegiatan yang semacam ini yang berdampak positif yang kita harapkan,andai nanti ada perhatian perhatian dari pemerintah terutama pemerintah kabupaten sebagai pengembangan ketahanan ketahanan yang sifatnya kegiatan-kegiatan amal kemasyarakatan mungkin bisa di masukan dalam anggaran nanti kita usulkan dengan pemerintahan,” pungkasnya. (Heri/Edot)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed