by

Program Terapi Holistik Terpadu Lembah Gunung Arjuno

 

 

Purwosari Pasuruan Jawa Timur, 21 Januari 2024. Tidak kebetulan sesudah diguyur hujan sesaat, langit di atas Perumahan Griya Inti Permata, Desa Martopuro Kecamatan Purwosari Pasuruan ada fenomena PELANGI KEMBAR, seiring dengan kabar lain tentang adanya PELANGI juga di sisi lain Gunung Arjuno, yang nampak dari Kota Batu, Kabupaten Malang Raya, Jawa Timur, yang di foto oleh budayawan dan seniman dari Kota Batu, Achmad Berlin Rifai, yang sangat peduli lingkungan hidup dan bersedia terjun langsung ke alam, sungai, lembah hingga gunung pegunungan.

 

*Kita Memulai Cocokan Dengan Alam*

 

Ada 2 fenomena, sesudah fenomena PELANGI tersebut, yang kedua adalah fenomena mekarnya “Kembang Wijaya Kusuma” di serambi rumah GRIYA NANDURO REK, Agus Sholeh, 20/1/2024, di Kemirahan, Tejosari Tejowangi Purwosari Pasuruan.

 

Sesudah Kita bersedia sadar dan paham serta ikhlas berkebutuhan untuk cocokan dengan alam, Kita dipanggil untuk cocokan dengan kedirian Kita masing masing, dalam 4 aspek utama, yaitu badan tubuh dan pikiran, yang adalah fisik dan jiwa ruh, yang adalah spirit.

 

*Cocokan Dengan Kedirian Kita*

 

Dari pembicaraan demi pembicaraan, saresehan demi saresehan, ngobrol demi ngobrol, mengurai kesadaran Kita berduaan secara bertahap dan intensip mendalam serta mendasar hingga dasar *sirah siroh* pusat kesadaran rasa rasa sejati dalam kedirian Kita adaNya, dengan Mbah Suwarno, Kasepuhan Padepokan Sanggar Nriman, Jalan Mukibat, Purwosari Pasuruan Jawa Timur,

 

Kita berkesimpulan di dalam hadirnya proses jalannya perubahan jaman jagad renovasi total 2024, Kita mulai dari pemulihan pemuliyaan daripada tanaman melalui Gerakan Penghijauan Perlindungan Mata Air (PPMA) dan melalui jalan rempah rempah lah, yang paling cocok dengan situasi kondisi perubahan jaman renovasi total, 2024 sekarang ini,

 

makanya beliau memutuskan untuk membuka WARUNG OMBEN REMPAH dengan beragam menunya di depan Padepokan Sanggar Nrimannya, dengan motto bahwa kesehatan Kita jauh lebih berharga dari pada harta benda Kita adaNya.

 

Untuk mematangkan dan mendewasakan bangkitnya kesadaran perjalanan perubahan jaman jagad renovasi total 2024, Kita mendapat peneguhan dan penjelasan dari Ruh Anda Gondo Kuswanto, penempuh jalan spiritual, asal Kota Bekasi, Jawa Barat, yang sudah mendapat pencerahan para leluhur jiwa agung, dari catatan yang diberikan di prasasti batu dan candhi candhi, dimana Beliau, sudah mendapatkan rekomendasi dan bimbingan langsung dari para leluhur jiwa agung yang ditetapkan oleh Tuhan bagi tugas edukasi Belisu untuk jalannya proses perubahan jaman di era jaman jagad renovasi total ini.

 

Pertama Berbunyi :

 

juja manuja khobah zaur manaju

 

disuguhkan sempurna karya terindah leluhur manusia.

sebagai pertanda

zaman sudah moderen klasik, berakhir zaman manusia bergelar nabi, manusia sempurna

kehidupan baik dan teratur sesuai tugas dan fungsi masingnya : petani, pekerja, peminpin, penasehat.

 

dibuat kuburan leluhur manusia semegahnya, kuat mampu bertahan selama zaman, untuk anak keturunan mengenang dan berwisatanya.

 

candi

viramida

coloseum

menara

kuil

bukit jadi ruangan

 

adalah kuburan leluhur manusia bergelar nabi, bukanlah istana kekaisaran.

selain kuburan dibuat megahnya nama beliau diabadikan menjadi nama negara, kota, wilayah didunia.

 

shiaum

TANZAN SUKADJABULGARIA

IMBAD CUKWAMAZDAGASKAR

RIMBINA ALASKA

BHORYUBHUDURA MALADEWA

MUHTAN MAHMUDYAFRAMBANAN

YUNGSMARANG UNGGARANA

MARIYANA VONSORONG

RAMAYAKUB VICAMBANTEN

RUME RUIYUAKRAWANG

 

RAMZA KENWANSALEM

 

Kedua Berbunyi :

 

disaat zaman memaksa manusia untuk berprilaku teratur, sayang sesama mahluk alam serta menjalankan kehidupan sesuai tugas dan fungsi masingnya, dengan konsep

secukup apa diperlu ialah bekal hidup.

 

manusia melakukan perlawanan

berusaha menghindar dari ketentuan dan terjadinya zaman.

 

dilawan dan menghindar tidaklah ada kemampuan bagi manusia untuk melakukannya, semua ikut dari terjadinya zaman. zaman adalah cara, aturan, ketentuan, pengendali hidup manusia didunia. nama zaman tenzasonva, telazira, kasavira, kotiavziha, sevotizak, homeseviece, moderen klasiak, moderen teknogi, moderen teknogi horaizo klasiak.

*Program Hubungan Asih Asah Asuh*

 

Skenario Perjalanan Wisata Kebugaran Lembah Gunung Arjuno adalah proses perjalanan untuk meningkatkan potensi daya kesadaran Kita, dalam adanya hubungan saling Asih Asah Asuh di antara Kita dengan Tuhan dan di antara sesama makhlukNya, terutama secara langsung alam semesta raya, salah satunya di alam pegunungan, yang udara oksigennya lebih murni, karena penuh adanya pepohonan yang rindang di sana dengan sumber mata airnya yang tentunya juga lebih penuh oksigenasi dan mineral alami langsung serta penuh dengan akumulasi doa doa syukur serta safaat para pendahulu Kita, para leluhur bangsa di tanah pulau jawa, yang secara khusus melakukan puji sembah bakti luhur kepada Tuhan Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang di sepanjang perjalanan dengan jalan kaki dari lembah ke puncak Gunung Arjuno, adaNya.

 

*Program Aplikasi dan Terapi Cocokan Kedirian*

 

Sesudah Kita mengikuti acara Launching Pembukaan Warung Ombe Rempah, Mbah Suwarno di serambi muka Padepokan Nriman Jalan Mukibat Purwosari Pasuruan, 20/1/2024. Kita menerapi pendiri Purwosari Hebat, Saiful Anwar, yang sudah berhasil menulis 4 buah buku tulis nya, 2 diantaranya adalah berjudul Cerdas di Zaman Edan dan Juragan Palugada, Cerita Hijrahmu.

 

*Pentingnya Komunikasi Pertemuan Langsung di Darat*

 

 

Pertemuan demi pertemuan membawa Kita pada kebutuhan proses perjalanan kembali menuju kesehatan badan pikiran jiwa ruh seutuhnya, mulai dari gangguan kesehatan fisik menuju kesehatan rumah, kualitas kesehatan semua hubungan relasi Kita dan hubungan kesehatan iklim cuaca alam lingkungan Kita.

 

Kode Pesan dari Bunga Kembang Wijaya Kusuma, Kusuma Yang Wijaya adalah Omongan yang Jaya, Omongan yang bisa berdampak pada langsung tidak langsung dalam derajat kualitas kesehatan, kebahagiaan dan keharmonisan.

 

Omongan, ngomong, ucapan yang terkait dengan kesehatan hubungan Kita dengan Tuhan, dengan Alam dan dengan sesama Kita, terutama yang ada di sepanjang jalan hidup kehidupan Kita, terutama keluarga inti, orang orang tercinta dan mencinta Kita, sahabat, kawan sekolah, kawan seperjuangan dan rekan kerja Kita adaNya.

 

*Pengesahan dari Alam yang Telah Terjadi*

 

Terapi Holistik Terpadu Lembah Gunung Arjuno.

 

Digenapi dan dibuktikan dengan terjadinya fenomena alam di Purwosari dan Martopuro Purwosari Pasuruan Jawa Timur.

 

Lambang Pelangi adalah Lambang Kebangkitan Kesadaran Jiwa Agung.

 

Terbukti Kita telah berhasil menyusun skenario perjalanan wisara kebugaran di lembah Gunung Arjuno.

 

*Program Rekomendasi dan Buah Kesepakatan:*

 

SUSUN SAIKI 2024 : TERAPI KAKI dan BADAN TUBUH JIWA RUH Kita.

 

15 Indera Kita:

5 Indera Bekerja Manusia, 5 Indera Pengetahuan Kita dan 5 Indera Spiritual Kita.

 

Terapi Holistik Terpadu Alamiah ini berdasarkan kesadaran bahwa oleh karena di dalam setiap sel hidup Kita, sudah Ada DNA Leluhur dan DNA The Divine DNA, 12 Double Heliks di Seluruh Badan Tubuh Kita.

 

Belajar dan menggunakan perkara unsur dalam badan tubuh Kita yaitu, tanah, air, api, angin.dan udara.

 

*Program Rekomendasi dan Buah Kesepakatan:*

 

SUSUN SAIKI 2024 : TERAPI HOLISTIK TERPADU Lembah Gunung Arjuno.

Dengan peragaan dan proses aplikasi cocokan kedirian dari dan oleh Terapis Agus Sholeh, Terapis Holistik Terpadu di Kemirahan Tejosari Tejowangi Kecamatan Purwosari Pasuruan Jawa Timur, kepada Saiful Anwar, dengan berhasil untuk ber kesepakatan bersama dan menerima rekomendasi terapi holistik terpadu untuk :

 

Secara Bertahap dan Berjenjang.

 

Minggu Terapi : Pijat Badan, Syaraf, Tulang dan Tata Alam Jagad Badan Tubuh Kecil, baik struktur dan sistemnya, dengan formula minyak dan srub lulur berbahan baku media herbal alami.

 

Minggu Kedua : Dengan Media Herbal, untuk Terapi Gurah Detoksifikasi, sesuai perkembangan dan kondisi jenis penyakit yang ada serta berhasil teridentifikasi.

 

Minggu Ketiga : Terapi Perjalanan Wisata Kebugaran dengan jalan kaki mendaki Gunung Arjuno.

 

Demikianlah, Kita sudah bisa menemukan kecocokan antara terapis dengan yang diterapi, juga hubungan antara Kita dengan Tuhan, antara Kita dengan sesama, antara Kita dengan para makhlukNya yang hidup dan bertumbuh, dalam kebangkitan kesadaran jiwa agung Kita.

 

Untuk siapa saja yang membutuhkan program skenario perjalanan wisata kebugaran di lembag Gunung Arjuno, silahkan kontak dang menghubungi di bawah ini :

 

https://wa.me/message/6GR5ZG2FNAVMJ1

 

 

Penulis : Guntur Bisowarno (Ketua ASJI : Apoteker Saintifikasi Jamu Indonesia)

Kontributor