by

Prihatin Kebakaran di Kersamanah Menelan 1 korban Jiwa, ACT Turun Berikan Bantuan

-Sosial-20 views

Wartaindonews, Garut – Musibah kebakaran yang terjadi pada Ahad, 10 Oktober 2021 di Kp Blok M Desa Kersamanah Kecamatan Kersamanah Garut merenggut 1 korban jiwa atas nama Oneng (65 tahun).

Prihatin dengan musibah tersebut, Aksi Cepat Tanggap (ACT) melalui Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) Garut turun mengunjungi korban dan memberikan Bantuan.

“ Kami atas nama keluarga Besar Aksi Cepat Tanggap (ACT) Garut mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya Ibu Oneng (65 tahun) yang menjadi korban kebakaran. Semuga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan seluruh amalan almarhumah diterima disisi Allah SWT, aaaamiin” Ungkap Branch Manager ACT Garut, Mochamad Dani Ramdani

Respon baik juga disampaikan oleh pihak keluarga korban, Pak agus suhendar sebagai suami dari almarhumah yang menerima bantuan dari Relawan MRI-ACT Garut, yang disalurkan pada Selasa, 12 Oktober 2021 .

“saya mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan dari ACT-MRI Garut,mudah-mudahan seluruh tim ACT-MRI Garut diberikan kesehatan” Ungkap Pak agus suhendar

Informasi Aksi Cepat Tanggap (ACT) Garut:
WA https://bit.ly/ACTGarut
Careline (0262)2543366
Instagram: @actgarut_official
Fanspage: Aksi Cepat Tanggap Garut

News Feed