by

Prajurit TNI Sisihkan Gaji Untuk Bantu Warga Terdampak Corona

-TNI-161 views

Wartaindonews, Bengkalis – Anggota TNI yang bertugas sebagai Babinsa Kodim 0303/Bengkalis di Desa Sebangar Kecamatan Bathin Solapan Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau, memberikan perhatian khusus dengan berempati kepada warga yang tinggal di wilayah tugasnya.

Empati yang dilakukan Koptu ML. Silaban kepada warganya yakni dengan menyisihkan sebagian uang dari gajinya sebagai prajurit TNI. Tentunya ini perlu dicontoh prajurit-prajurit lainnya agar dapat meringankan beban warga khususnya di masa pandemi Corona ini.

Gaji yang disisihkan oleh prajurit TNI ini kemudian dibelikan Sembako dan dibagikan kepada 10 orang warga, seperti yang diungkapkan prajurit berhati mulia ini kepada wartawan Wartaindo.news,

“Puji Tuhan…,saya hanya berempati dengan peduli kepada warga, apalagi dimasa pandemi Corona ini. Hanya 10 warga yang mampu saya bantu saat ini untuk meringankan beban warga, 5 warga dari Desa Air Kulim dan 5 lagi dari Desa Sebangar”, ujar ML. Silaban kepada awak media pada Sabtu (16/05/2020).

Salah seorang warga penerima Sembako, mengucapkan terima kasihnya kepada ML. Silaban dan berharap perbuatan mulia Prajurit TNI ini dapat menggugah hati siapa saja agar dapat berbagi kepada sesama apalagi yang terdampak situasi Covid-19 ini,

“Terima kasih buat Bapak ML. Silaban karena sudah mau berbagi kepada kami warga yang benar-benar sangat membutuhkan bantuan, apalagi di situasi saat ini. Beberapa bahan pokok untuk warga kurang mampu yang terdampak situasi Covid-19 ini sudah kami terima, semoga kepedulian yang beliau lakukan menggugah kita untuk berbuat yang sama sehingga dapat mengurangi beban masyarakat. Terima kasih Koptu. ML.Silaban… tak hanya senjata dipundakmu demi keutuhan Negeri ini namun penderitaan rakyat juga kau pundak dengan jerih payahmu…..Bravoo Koptu ML. Silaban”, ujar Eri Lubis dengan penuh haru. (Eston)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed