by

Prabowo: Media Juga Turut Merusak Demokrasi Indonesia

Wartaindonews, JAKARTA – Capres nomor urut 02, Prabowo Subianto, dalam pidatonya di hari peringatan May Day yang digelar KSPI di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Rabu (1/5/2019) .

Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto menyebut media massa turut berkontribusi merusak demokrasi di Indonesia. Ia memperingatkan media untuk berhati-hati.

Dalam pidatonya, Prabowo sedang memberikan orasi di peringatan May Day 2019 Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI). Ia bertanya kepada massa buruh apakah dirinya perlu berbicara apa adanya atau tidak.

Kemudian, massa buruh meminta Prabowo berbicara apa adanya, lantas melihat ada banyak media televisi yang merekam dirinya di atas podium.

“Banyak TV ya? Nanti enggak ditayangin. Para media hati-hati kami mencatat kelakuanmu suatu hari,” ucap Prabowo di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Rabu (1/5) pukul 13:30 WIB.

Prabowo mengatakan, rakyat bukanlah kambing yang seenaknya diatur penguasa. Prabowo meminta praktik penindasan dihentikan. Ia juga menyebut media ikut merusak demokrasi.

“Kami bukan kambing yang bisa kau atur-atur. Hati-hati kau ya. Suara rakyat adalah suara Tuhan. Cukup sudah penindasan kepada rakyat. Cukup-cukup. Ya itu ada media-media juga, gue salut sama lo masih berani ke sini. Akan tercatat dalam sejarah hey kau media ikut merusak demokrasi di Indonesia,” tutur Prabowo. (Iman)

Comment

Leave a Reply

News Feed