by

Polsek Matesih Tindak dan Bina Pelajar Yang Konvoi Saat Kelulusan Sekolah

-Daerah-520 views

Wartaindonews, Karanganyar – Polsek Matesih Polres Karanganyar Polda Jawa Tengah menindak dan membina para pelajar SMA yang sedang konvoi atau arak-arakan sepeda motor di wilayah hukum Polsek Matesih dengan corat-coret seragam sekolah sebagai aksi kegembiraan setelah pengumuman kelulusan sekolah, Sabtu (02/05) pukul 14.30 Wib.

Terlihat puluhan pelajar berada di Mapolsek Matesih sedang mendapatkan pengarahan dari Kapolsek Matesih Iptu Tri Gusnadi,SH.MH.

Mereka adalah para pelajar yang melakukan konvoi atau arak-arakan sepeda motor di wilayah hukum Polsek Matesih, karena apa yang mereka lakukan sangat menganggu dan dapat membahayakan pengguna jalan lainnya.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Matesih menyampaikan bahwa, para pelajar diberikan pengarahan sebelum diserahkan ke orang tuanya.

“Bagi sepedanya yang tidak lengkap (tidak ada spion, roda kecil, knalpot wor, tanpa plat nomor, tanpa STNK) kami minta untuk melengkapi sesuai standart baru, dan setelah itu baru boleh dibawa pulang. Selain itu kami juga meminta supaya para pelajar membuat surat pernyataan dan kami panggil orangtuanya untuk menjemput meraka, sebagai langkah pembinaan agar kedepan tidak mengulanginya lagi,” tegas Kapolsek. (Tutty/Ujang)

Kontributor

Comment

Leave a Reply