by

Polsek Matesih dan Alumni SMPN 1 Matesih Angkatan 1988 Bagikan Masker Gratis Kepada Masyarakat

-Daerah-149 views

Wartaindonews, Karanganyar – Guna mengantisipasi penyebaran virus corona, jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Matesih Polres Karanganyar Polda Jawa Tengah bersama alumni SMP Negeri 1 Matesih angkatan 1988 melakukan aksi bagi-bagi masker gratis kepada masyarakat yang melintas di jalan umum depan Mako Polsek Matesih, Minggu (12/04) pukul 08.30 Wib.

Selain membagi-bagikan masker, pihaknya juga mensosialisasikan sanitasi lingkungan dan pola hidup bersih dan sehat, salah satunya yakni dengan cuci tangan yang bersih dan benar, kegiatan tersebut dilakukan sebagai langkah untuk pencegahan virus covid 19 di wilayah Kecamatan Matesih.

Sementara Kapolsek Matesih Iptu Tri Gusnadi,SH.MH menyampaikan bahwa dengan adanya pembagian masker gratis tersebut, dan upaya yang dilakukan oleh alumni SMP Negeri 1 Matesih angkatan 1988 dan jajarannya diharapkan dapat mencegah penyebaran virus Covid-19.

Serta diharap masyarakat agar tidak perlu panik menyikapi penularan dan penyeberan virus corona dengan selalu membiasakan pola hidup sehat dengan sering mencuci tangan saat sebelum dan sesudah melakukan aktifitas di luar rumah.

“Sebisa mungkin masyarakat bisa menghindari kerumunan masa dan menunda aktifitas kegiatan yang mengundang banyak orang setidaknya hal ini dapat mencegah dan mengantisipasi penyebaran dan penularan virus corona di masyarakat,” tandas Kapolsek. (Tutty/Ujang)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed