by

Polsek Karanganyar bersama Unsur Tiga Pilar Sosialisasikan dan Himbauan Pencegahan Penyebaran Virus Corona

-Daerah-143 views

Wartaindonews, Karanganyar – Pelaksanaan Sosialisasi sesuai himbauan Bupati Karanganyar, disikapi Tiga Pilar Kecamatan Karanganyar, Saptu (29/03/20),

Dipimpin oleh Kanit Binmas Polsek Karanganyar Ipda Eko Budi, mereka melakukan kegiatan sosialisasi dan himbauan pencegahan Penyebaran virus Corona (Covid-19) kepada masyarakat.

Ketiga unsur dari Polri, Babinsa dan Satpol PP menyambangi wilayah Kelurahan Bejen untuk menyampaikan himbauan pencegahan dan antipasi penyebaran virus Covid-19 kepada masyarakat.

“Kegiatan ini dilakukan untuk mengimbau masyarakat agar tetap tenang,” ujar Kanit Binmas Ipda Eko Budi mewakili Kapolsek Karanganyar.

Dijelaskan Kanit Binmas Polsek Karanganyar, masyarakat harus tetap waspada, karena penularan COVID-19 tidak di udara bebas, melainkan melalui kontak langsung atau terkena partikel virus secara langsung dengan jarak di bawah satu meter.

Untuk keamanan, masyarakat diminta menghindari kerumunan dan mengambil jarak 1-2 meter, selalu melakukan cuci tangan setiap selesai melakukan kegiatan. Bagi warga yang sakit dihimbau untuk tinggal di rumah.

“Masyarakat harus bisa menjaga kesehatan serta mencegah terkena COVID-19,” tegasnya.

Hadir para petugas yang melakukan sosialisasi dan himbauan pencegahan dan penyebaran virus Covid-19 seperti Kanit Binmas Ipda Eko Budi, Bhabinkamtibmas Kelurahan Bejen Bripka Indian, Danramil 01 Karanganyar Kapten CHB Nanang Subardi, Kasi Tramtib Kecamatan Karanganyar saudara Mariyo, Petugas Puskesmas Ibu Sulastri, dan anggota Sat Pol PP saudara Andi.

Sementara itu, pantauan dilokasi, terlihat Kanit Binmas Ipda Eko Budi dengan pengeras suara menyampaikan sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat dalam pencegahan dan antipasi penyebaran virus Corona. (Tutty F/Pita)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed