by

Polsek Karanganyar Berbagi Paket Sembako Kepada Warga Terdampak Corona

-Daerah-74 views

Wartaindonews, Karanganyar – Anggota Polsek Karanganyar Polres Karanganyar Aipda Dody dan Brigadir Koko Beni memberikan bantuan kepada warga di Kelurahan Gedong, Senin (27/04/2020).

Bantuan berupa paket sembako tersebut dalam rangka membantu meringankan beban warga tidak mampu akibat dampak pandemi virus Corona (covid19).

“Untuk meringankan beban terhadap masyarakat yang tidak mampu dampak wabah covid19 di Wilayah Hukum Polsek Karanganyar,” ujarnya.

Kapolsek Karanganyar AKP Ridhwan, S.H., M.H., mengatakan bahwa selain itu kegiatan bantu warga tidak mampu sekaligus upaya membangun hubungan silaturahmi serta penguatan Harkamtibmas sesuai Program Kapolri.

Program bagi paket sembako ini menyasar pada beberapa keluarga yang tidak mampu yang kondisi ekonominya ikut terkena dampak virus corona di Wilayah Hukum Polsek Karanganyar.

Banyak masyarakat yang bekerja sebagai pedagang kecil atau pekerja harian mendapatkan kesulitan karena menurunnya pesanan atau pembeli karena dampak wabah virus covid19. Hal ini mengakibatkan kondisi ekonomi lemah.

“Semoga bantuan yang sedikit ini dapat membantu meringankan beban warga yang terdampak wabah virus covid19. Ini adalah bentuk partisipasi untuk membantu sesama,” pesan Kapolsek Karanganyar. (Tutty/Pita)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed