by

Polsek Jumantono Gencar Lakukan Himbauan Mencegah Penularan Virus Covid-19

-Daerah-72 views

Wartaindonews, Karanganyar – Untuk memberikan himbauan agar warga masyarakat di Kecamatan Jumantono Kabupaten Karanganyar agar tidak panik terhadap adanya virus Covid-19, Polsek Jumantono Polres Karanganyar Polda Jateng bekerja sama dengan Koramil Jumantono, melakukan himbauan kepada warga Desa Gemantar yang akan melakukan penyemprotan disinfektan terhadap lingkungan, Jumat (27/03/2020) pukul 10.30 Wib.

Pada kesempatan tersebut, anggota Polsek Jumantono Polres Karanganyar menyampaikan kepada warga masyarakat Desa Gemantar Kecamatan Jumantono, agar selalu mencuci tangan dengan sabun hingga bersih setiap akan melakukan aktivitas maupun sesudah aktivitas dan berperilaku sehat serta menghindari pertemuan atau berkerumun dengan banyak orang. Hal ini juga dapat menghindari dan mencegah penyebaran Virus Corona.

Apabila mengalami gangguan kesehatan, diantaranya jika badan terasa panas, demam, batuk, pilek agar segera periksa di puskesmas terdekat.

Plt Kapolsek Jumantono Iptu Purnomo,SH.MH saat dikonfirmasi mengungkapkan, Diharapkan agar seluruh masyarakat jangan panik adanya Virus Corona dan bersama-sama diharapkan dapat melakukan pencegahan terhadap penyebaran virus tersebut.

“Selain mencuci tangan, juga warga saya minta agar tidak bersentuhan kontak langsung antar warga serta hindari berkumpul dengan orang banyak,” ungkap Plt Kapolsek pula. (Tutty F/Pujianto)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed