by

Polsek Jumantono Bersinergi Dengan Koramil Semprotkan Disinfektan Ke Fasilitas Umum

-Daerah-110 views

Wartaindonews, Karanganyar – Personil Polsek Jumantono Polres Karanganyar Polda Jawa Tengah beserta Anggota Koramil melakukan penyemprotan disinfektan guna mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid 19 di fasilitas umum seperti perkantoran yang ada di Wilayah Kecamatan Jumantono, Sabtu (25/04/2020) pukul 08.00 Wib.

Dalam kesempatan penyemprotan disinfektan tersebut personil Polsek Jumantono Dipimpin Iptu Purnomo, SH MH, menyampaikan pesan pesan Kamtibmas kepada masyarakat untuk tidak panik menghadapi penyebaran Covid-19 dan juga mengajak warga untuk lebih memperhatikan pola hidup yang bersih dalam kehidupan sehari-hari, serta tidak lupa menggunakan masker bila keluar rumah.

Plt Kapolsek Jumantono Iptu Purnomo,SH.MH saat dikonfirmasi menjelaskan bahw dalam penyemprotan disinfektan yang dilakukan anggotanya, pihaknya bekerja sama dengan Koramil Jumantono.

“Selain itu kami selalu melakukan sosialisasi kepada masyarakat baik di siang maupun malam hari agar penyebaran virus Covid-19 bisa di cegah sedini mungkin,” jelas Plt Kapolsek. (Tutty/Pujianto)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed