by

Polsek Gemolong Memberikan Pengamanan Masyarakat Dalam Kegiatan Senam Bersama dan Jalan Sehat

Wartaindonews – SRAGEN. Anggota Bhabinkamtibmas Desa Jenalas Polsek Gemolong Bripka Pujiyanto terus memupuk kedekatan dengan masyarakat untuk menyampaikan himbauan Kamtibmas demi terciptanya kondusifitas keamanan di wilayahnya, senin (25/3/2019).

Bripka Pujiyanto menghadiri dan memberikan pengamanan kegiatan senam bersama dan jalan sehat kemudian diakhiri dengan pembagian doorprize yang di selenggarakan oleh Puskesmas/Bidan Desa dan Mahasiswa KKN Universitas Veteran Sukoharjo yang ada di Desa Jenalas dalam rangka gerakan masyarakat sehat (GERMAS) bertempat di halaman SD N Jenalas yang diikuti sekitar 250 orang.

Giat tersebut dihadiri oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Jenalas Bripka Pujiyanto dan Serda Munawar, Kepala Desa dan Ibu Sekdes beserta perangkat Desa Jenalas, KKN Mahasiswa Universitas Veteran Sukoharjo dan warga masyarakat.

Selain melakukan senam bersama dan jalan sehat dalam kegiatan tersebut juga diisi dengan sosialisasi antisipasi wabah demam berdarah dengan giat PSN dan kader jumantik desa yang disampaikan oleh para pengurus Germas kepada masyarakat.

Kegiatan ini adalah momen positif untuk memupuk kedekatan antara Polisi dengan masyarakat khususnya masyarakat yang mau peduli dengan perkembangan situasi kesehatan warga seperti Germas ini, oleh sebab itu sebagai Bhabinkamtibmas Bripka Pujiyanto turut hadir memberikan pengamanan agar semuanya dapat berjalan aman dan lancar. (Red/heri)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed