by

Polsek Gemolong Hadiri Upacara Penutupan dan Pelantikan Ketarunaan Angkatan V SMK Sakti Gemolong

-Daerah-253 views

Wartaindonews, SRAGEN – Jalin sinergitas dengan lembaga sekolah Kanit Binmas Polsek Gemolong Aipda Juni Eko S, SH mewakili Kapolsek Gemolong menghadiri kegiatan upacara penutupan dan pelantikan ketarunaan angkatan V SMK Sakti Gemolong Tahun 2018 / 2019 di lapangan SMK Sakti Gemolong. Sabtu (27/4/2019).

Kegiatan dengan tema jadilah Taruna yang terampil trengginas dan berkarakter baik tersebut dihadiri oleh Kepala dinas pendidikan Kab. Sragen Drs. Suwardi, Pengawas sekolah SMK Drs. Shodikin, Muspika Kec. Gemolong, Bhabinkamtibmas Aipda M. Samsaini, SH. dan Tamu undangan serta peserta upacara ketarunaan sebanyak lebih kurang 700 orang.

Dalam kesempatan tersebut Kanit Binmas memberikan arahan kepada siswa-siswi SMK Sakti Gemolong untuk selalu meningkatkan kualitas kemampuan serta SDM yang semakin meningkat baik untuk di praktekkan dalam kehidupan bermasyarakat dan dalam pekerjaan kelak. Semangat belajar dan jangan sampai berhenti untuk belajar.

Pada acara penutup di tampilkan pertunjukan halang rintang oleh taruna dan taruni SMK Sakti Gemolong, pembacaan taruna dan taruni terbaik per kompi maupun batalyon SMK Sakti Gemolong tahun 2018 / 2019, penampilan beladiri taruna dan penampilan yel-yel taruna-taruni. (Red/heri)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed