by

Polres Karanganyar Gelar Peringatan HUT Bhayangkara Ke-73 di Bukit Kemuning

-Daerah-480 views

Wartaindonews, KARANGANYAR – Polres Karanganyar beserta jajarannya dan seluruh elemen masyarakat se-Kabupaten Karanganyar memperingati Hari Bhayangkara yang ke-73 di Lapangan Kemuning Ngargoyoso Rabu, 10 Juli 2019.

Peringatan HUT Ke- 73 Bhayangkara diperingati secara meriah di wilayah Polres Karanganyar. Puncak peringatan yang dipusatkan di atas hamparan Bukit Kemuning diwarnai dengan serangkaian kegiatan.

Ratusan personel Polres membaur bersama masyarakat untuk mengikuti acara tasyakuran tumpengan. Kegiatan tasyakuran itu dipimpin langsung oleh Kapolres Karanganyar, AKBP Catur Gatot Efendi dan semua jajaran perwira utama Polres serta seluruh jajaran Forkompida.

Tumpengan adalah sebagai wujud rasa syukur atas kesuksesan Polres Karanganyar dan Bhayangkara dalam perjalanannya.

Dalam sambutannya yang sangat singkat padat dan penuh semangat Bupati Karanganyar Yuliatmono mengatakan, “Polres Karanganyar beserta Bhayangkara Josss, josss, josss.”

Turut memeriahkan pula para atlit paralayang yang terjun dari atas bukit Kemuning dengan membawa bendera Merah Putih dan Bendera Bhayangkara, dan mereka turun ditengah tengah lapangan dimana upacara dilaksanakan.

Acara ditutup dengan joget bersama, panjang pinang, balap sarung dan pembagian ratusan hadiah yang sangat menarik termasuk 4 buah kulkas, 4 sepeda gunung, dan 2 sepeda motor selain ratusan hadiah yang lain. (Tutty)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed