by

Polisi Sahabat Anak, Brigadir Heru Kiswadi Berikan Pembinaan dan Penyuluhan Siswa TK Pertiwi

-Daerah-657 views

Wartaindonews, Karanganyar – Sebagai upaya untuk terus membangkitkan kecintaan anak-anak kepada Polisi sejak dini, Bhabinkamtibmas Desa Ngringo, Polsek Jaten, Polres Karanganyar, Brigadir Heru Kiswadi, melakukan pendekatan melalui Polisi Sahabat Anak ke sekolah – sekolah di wilayah desa binaannya.

Seperti yang dilakukan pada hari ini, yaitu melakukan pembinaan dan penyuluhan kepada para siswa dan siswi TK Pertiwi 4 Ngringo, Kecamatan Jaten. Selasa (10/12) jam 07.00 WIB.

Brigadir Heru Kiswadi menyampaikan materi penyuluhan tentang kenakalan siswa, serta memberikan pengetahuan tentang bahaya membully teman sekolah.

Dalam kesempatan itu, Brigadir Heru Kiswadi juga menyampaikan pesan agar sebagai murid harus rajin belajar, mematuhi peraturan sekolah dan taat kepada guru maupun orang tua.

“Laksanakan belajar dengan rajin sejak usia dini, sehingga apa yang menjadi cita-cita para siswa agar tercapai. Hal itu menjadi harapan dari orang tua dan bapak ibu guru,”pesan Brigadir Heru Kiswadi. (Tutty F/Abdul)

Kontributor

Comment

Leave a Reply