by

Polisi Razia Tempat Dugem di Mataram

Wartaindonews, Mataram – Sejumlah kafe atau tempat hiburan malam yang berada di Kota Mataram menjadi sasaran operasi cipta kondisi Polresta Mataram jelang Natal dan Tahun Baru. Hasilnya, petugas yang dipimpin Kabag Ops Polresta Mataram Kompol Taufik mengamankan puluhan botol minuman keras, Rabu (18/12/2019).

Dalam razia itu, petugas menemukan juga perempuan berpakaian seksi di salah satu kafe. Perempuan yang memakai seragam biru itu ditemukan di salah satu ruangan kafe.

Ketika petugas datang, perempuan-perempuan itu terlihat panik. Mereka juga berusaha menutup wajahnya dari sorotan kamera.

Kabag Ops Polresta Mataram Kompol Taufik mengatakan, pihaknya melakukan penyisiran di empat lokasi atau kafe yang rawan praktik minuman keras. Yakni Toko Prana Jaya diamankan 12 botol bir dan 12 botol anggur merah, kafe sayung 24 botol bir, kafe We Are diamankan 12 botol bir dan Lesehan Suandana Kayu Putih diamankan 34 botol bir.

’’Puluhan botol bir yang ditemukan di lokasi razia kami amankan ke Mapolres untuk pemusnahan,’’ kata Taufik.

Pada razia yang melibatkan 20 personil itu, ditemukan beberapa cewek yang mengaku pemandu lagu. Taufik tidak menampik jika dalam razia itu didapati cewek berpakaian seksi di dalam satu ruangan.

“Memang ada dan Kami sempat tanya identitas mereka,” ketusnya.

Ia menambahkan razia ini akan terus berlanjut dengan sasaran minuman keras dan penyakit masyarakat lainnya. ’’ Kami akan turun lagi, tapi kami belum bisa bocorkan lokasinya dimana,’’ ucapnya. (hms)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed