by

Polisi dan Relawan Bersatu Dalam Operasi Gabungan Menjaring Keplek Miring

-Daerah-497 views

Wartaindo.news – Pada hari minggu tanggal 10 Februari 2019 telah diadakan kegiatan gabungan antara Kapolres Karanganyar, Kasatlantas, Kapolsek, beserta jajarannya yang memberikan pendampingan RELAWAN MANTAP Tawangmangu mengadakan operasi untuk menindak lanjuti keluhan dari masyarakat TAWANGMANGU dengan adanya AJANG KEPLEK MIRING YANG IDENTIK DENGAN KNALPOT WOR.

Keplek miring yang sering dilakukan anak-anak muda yang pada umumnya berasal dari luar daerah Tawangmangu memang sudah sangat meresahkan masyarakat pengguna jalan baru yang berada antara bunderan HI Tawangmangu sampai bawah Cemorosewu.

Karena ulah mereka yg menganggap jalan raya seperti ajang sirkuit akhirnya beberapa kali terjadi kecelakaan lalu lintas yang mana mayoritas korbannya adalah warga Tawangmangu yang sedang lewat dijalan itu.

Hal ini memang tidak bisa dibiarkan begitu saja, dan harus sesering mungkin dilakukan operasi tanpa pengecualian, untuk mengurangi kecelakaan dijalan baru, karena jalan umum bukan untuk ajang balapan” kata Pak Joko anggota RELAWAN MANTAP Tawangmangu.
Kegiatan yang kami lakukan di hari minggu seperti ini adalah Holiday Jaman Now bagi relawan, tukas Pak Joko Pula.

Acungan jempol buat mereka, tim gabungan yg bekerja tanpa kenal waktu, demi menjaga keamanan dan kondusifnya kota wisata Tawangmangu.

Dengan sering diadakannya operasi gabungan antara pihak berwajib dan para relawan, semoga kedepannya Tawangmangu akan aman dan para pelancong yang datang akan semakin nyaman. Himbauan kami kepada masyarakat khususnya warga Tawangmangu, mari kita bersama-sama jadikan kota wisata Tawangmangu nyaman, aman dan tetap sejuk.

 

Kontributor – Tutty

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed