by

Polda Jatim Berhasil Gagalkan Peredaran Ganja Sintetis/Tembakau Gorilla

Wartaindonews, Surabaya – Direktorat Reserse Narkoba Polda Jatim kembali berhasil gagalkan peredaran ganja sintetis berupa tembakau gorilla yang telah disemprot dengan zat kimia.

Hal ini diungkapakan oleh Kabidhumas Polda Jatim Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K bersama Direktur Resnarkoba Polda Jatim Kombes Pol Cornelis M. Simanjuntak, di gedung Bid Humas Polda Jatim, Senin (30/3/2020).

Dalam konferensi pers tentang ungkap kasus ganja sintetis ini,Kabid Humas Polda Jatim mengatakan berawal dari informasi masyarakat yang segera dilakukan penyelidikan, akhirnya berhasil menangkap tiga orang laki laki.

Dari tangan mereka Polisi mendapatkan barang bukti sebanyak kurang lebih 40 kg tembakau gorilla.

” Pengakuan tersangka,barang tersebut telah dipasarkan di beberapa kota di Pulau Jawa dan Bali,” jelas Kombes Pol Wisnu.

Masih menurut Kabid Humas Polda Jatim, tersangka juga mengaku bahwa dengan mengkonsumsi barang tersebut bisa meningkatkan gairah seksual dan menambah stamina.

Sementara itu Direktur Reskoba Polda Jatim kepada awak media menegaskan bahwa pihaknya aksn terus mengembangkan kasus ini.

” Team kami masih memburu pemasok yang tinggal di wilayah Cianjur Jawa Barat,” pungkas Direktur Resnarkoba Polda Jatim Kombes Pol Cornelis M. Simanjuntak. (Hms)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed