by

Pimpinan Redaksi WARTAINDO.NEWS Berulang Tahun

-Artikel-907 views

Wartaindo.news – Tepat tanggal 13 Februari 2019 merupakan hari ulang tahun yang ke-61 Pimpinan Redaksi Wartaindo.news Bapak Danny Trisno Susetyo, SE.

Untuk memperingati hari ulang tahunnya yang ke-61, para staf dan karyawan Wartaindo.news diundang untuk berkumpul di Banaran Coffee and Tea yang terletak di jl.Adi Sucipto, Colomadu, Karanganyar.

Event yang cukup meriah dengan iringan orgen tunggal Mulya Music. Bahkan tamu yang hadir di Banaran Coffee and Tea juga ikut bergabung untuk memeriahkan acara tersebut. Bapak Danny yang didampingi oleh istri tercintanya yaitu ibu Asri Purwanti, SH. MH. CIL. cukup ceria dan penuh kegembiraan, bahkan menyuguhkan suaranya yang merdu dengan nyanyi duet yang cukup kompak dan serasi.

Disamping itu juga ada salah satu karyawati Wartaindo.news yaitu mbak Tuty juga berulang tahun. Ucapan selamat ulang tahun silih berganti dengan bersalam salaman. Dalam acara tersebut bapak Danny mengucapkan banyak terimakasih dan penuh apresiasinya dan menyampaikan pesan kepada bawahannya untuk berkomitmen, sesuai dengan tanggungjawab kita bersama.

Semoga kedepan Wartaindo.news lebih baik dan lebih profesional dalam menyampaikan berita. Wartaindo.news yang lahir belum genap satu bulan, berita-beritanya cukup membuat simpati masyarakat yang membacanya.

[ngg src=”galleries” ids=”5″ display=”slideshow”]

Kontributor

Comment

Leave a Reply