by

Petugas Pos Pam Exit Tol Ngasem Laksanakan Patroli dan Koordinasi

-Daerah-142 views

Wartaindonews, Karanganyar – Sebagai langkah antisipasi masuknya pemudik dari luar daerah utamanya daerah yang berstatus zona merah virus Corona (Covid-19), petugas piket siang pos pam 01 exit tol Ngasem yang tergabung dalam Operasi Ketupat Candi tahun 2020 melakukan patroli sekaligus koordinasi di gerbang tol khusus pintu masuk, Jum’at (1/5) jam 11.00 WIB.

Ka Pos Pam Exit Tol 01 Ngasem Iptu Budiyono saat ditemui di pos pam exit tol Ngasem mengungkapkan ini adalah respons cepat petugas pos pam exit tol 01 Ngasem atas atensi Kapolres Karanganyar AKBP Leganek Mawardi, S.H., S.I.K. untuk mengantisipasi hal – hal yang tidak diinginkan karena pemerintah melarang adanya mudik pada tahun ini menyusul pandemi virus Corona (Covid-19) guna memutus mata rantai penyebaran virus tersebut.

“Ini adalah respons cepat Kepolisian khususnya Polsek Colomadu atas atensi Kapolres Karanganyar AKBP Leganek Mawardi, S.H., S.I.K. untuk mengantisipasi hal – hal yang tidak diinginkan karena pemerintah melarang adanya mudik pada tahun ini menyusul pandemi virus Corona (Covid-19) guna memutus mata rantai penyebaran virus tersebut,” ungkapnya. (Tutty/Gustav)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed