by

Pesta Miras Oplosan di Tasikmalaya, 2 Pemuda Tewas dan 6 Kritis

Wartaindonews, Tasikmalaya – Pesta miras oplosan kembali merenggut korban jiwa. Kali ini kejadiannya di Kecamatan Bojonggambir, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat. Dua pemuda tewas, sedangkan enam lainnya kritis usai menenggak miras oplosan.

Kapolsek Bojonggambir Iptu Atang Bekarna mengatakan, jajarannya mendapat informasi delapan orang keracunan setelah menenggak miras oplosan di Kampung Ciawi, Desa dam Kecamatan Bojonggambir, Tasikmalaya, Rabu (21/8/2019).

Laporan sementara, dua orang meninggal dalam perawatan pada Rabu malam dan Kamis dini hari. Sementara enam orang lainnya masih dirawat.

“Kami menerima informasi dari Puskesmas Bojonggambir adanya delapan pemuda yang menjalani perawatan, namun dua di antaranya meninggal. Meski sempat dirawat, nyawa mereka tak tertolong,” kata Atang Bekarna, Kamis (22/8/2019).

Menurutnya, kedua korban saat ini sudah dibawa pihak keluarganya untuk dimakamkan di kampungnya, Tempat Pemakaman Umum (TPU) Bojonggambir.

Saat ini, sejumlah anggota sudah diterjunkan ke lokasi tempat para korban menenggak miras oplosan dan mengamankan barang bukti seperti botol bekas minuman.

“Kami sudah olah TKP dan sudah mengamankan beberapa botol bekas minuman keras di lokasi. Kasus ini masih diselidiki,” ujarnya. (Donald Karouw)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed