by

Pesan Bupati Sragen Saat Safari Ramadhan di Sine

Wartaindonews, SRAGEN – Babinsa Kel. Sine Serda Muja memantau kegiatan Tarling bertempat di Masjid Istiqomah kampung Sine Rt 03/4, Sine, Sragen. Rabu (08/5/2019).

Bupati Sragen mengajak masyarakat untuk mengurangi ucapan-ucapan, tindakan dan perbuatan yang bisa membawa kepada hal-hal yang kurang positif atau membawa respon-respon yang negatif. “Dengan semangat hadis bicaralah yang baik atau diam, dan dengan konteks media sosial, postinglah yang baik dan positif,” ungkapnya.

Selesai terawih dilanjutkan pembagian sembako oleh Bupati kepada jamaah dan kaum duafa di kampung Sine Rt 03/4 Kel. Sine berjumlah 100 paket dan ramah tamah bersama jamaah. Lebih jauh, Bupati berharap, masyarakat agar dapat mengkritik dan memberi saran, karena dengan begitu maka pemerintah akan merasa terbantu dalam membuat kebijakan.

“Kabupaten Sragen harus bersih dan tidak boleh ada tempat-tempat maksiat. Semua saling menjaga moralitas masyarakat Kabupaten Sragen, maka pemerintah berkomitmen akan terus menjaga hal tersebut,“ pungkas Bupati. (Red/heri)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed