by

Pertarungan Dua Kandidat Calon Kepala Desa Pelemrejo Berakhir Sudah

-Daerah-553 views

Wartaindonews, Boyolali – Pesta demokrasi pemilihan Kepala Desa serentak di kabupaten Boyolali pada tanggal 29 Juni 2019 mencetak sejarah baru. Pantauan wartaindo news pelaksanaan Pilkades di kabupaten Boyolali berjalan lancar, aman terkendali.

Di Andong misalnya,terjadi pertarungan yang sangat seru dan menjadi perhatian masyarakat secara umum, ada dua kandidat calon kepala desa Pelemrejo sama sama pernah menjabat kepala desa Pelemrejo dua periode. Kedua calon kandidat yang bertarung Kartono SH dan Sudarto selaku petahana yang ingin melanjutkan programnya yang ke tiga, namun usaha tersebut sia sia, karena perolehan suara dapat dikalahkan Kartono SH. Menurut pantauan wartaindo news sebelum pemilihan, Kartono SH memang lebih diunggulkan oleh masyarakat setempat.

Untuk itu maka Kartono SH yang berhak menduduki kursi kepala desa Pelemrejo periode tahun 2019 – 2024. Sosok Kartono SH adalah sosok pemimpin yang jujur dan tegas ucap salah satu warga Pelemrejo yang tidak mau menyebutkan namanya. Waktu dia menjabat kepala desa Pelemrejo lebih mementingkan pelayanan terhadap masyarakat, bahkan kedepan beliau sanggup melayani masyarakat 24 jam penuh.

Dalam kampanyenya beliau menawarkan Visi Misi sebagai berikut.

Visi : Mewujudkan aparatur pemerintah desa yang amanah, adil, transparan dan berwibawa.
Misi: Pengawalan yang transparan dalam setiap program desa. Musyawarah dalam pengambilan keputusan. Memberikan kesempatan pada generasi muda untuk mengembangkan potensinya. Aparatur pemerintah desa selalu siap dan terbuka untuk memberikan pelayanan dan pendampingan terhadap setiap kegiatan yang positif. Siap menerima kritik dan saran untuk kemajuan desa dengan cara musyawarah.

Semoga kedepan desa Pelemrejo kecamatan Andong kabupaten Boyolali mempunyai kepala desa Kartono SH yang amanah. (Akhmadi)

Comment

Leave a Reply

News Feed