by

Pertama Kali Dapat Bantuan selama Covid-19, SLB Bina Mandiri: Terimakasih DPC PDIP Garut

Wartaindonews, Garut – Legislator PDI-Perjuangan Kabupaten Garut Yudha Puja Turnawan bersama sejumlah kader DPC PDI-P Garut kembali melakukan pembagian sembako di SLB B dan C Bina Mandiri, Desa Sukasenang, Kecamatan Banyuresmi, Garut JawaBarat, Selasa (12/05/2020) Pagi.

Pembagian sembako yang diberikan tersebut kali ini diperuntukan bagi para guru honorer yang mengajar di sekolah luar biasa di SLB B dan C Bina Mandiri.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut, Yudha Puja Turnawan menjelaskan bakti sosial ini menjadi agenda penting PDI Perjuangan dalam membantu masyarakat kecil ditengah bencana wabah Covid –19 yang melanda Indonesia.

Yudha berharap, ada pengaman jaringan sosial dari pemerintah provinsi Jawa Barat terutama kepada guru guru honorer yang bekerja di wilayah Kabupaten Garut seperti halnya Kabupaten Garut akan yang mengalokasikan Sosial Sefety net kepada guru honorer.

Sementara itu Wakasek Kurikulum Ibu Endang Siti Kusniawati SPd, Merasa Terbantu Tersanjung sekali atas bantuan nya beliau kepada kami.

“Alhamdulillah kita merasa bangga ada yang memperhatikan guru guru honorer, soalnya kita bukan honor, masukkan paling sebulan dapat 150ribu itu pun dibayar empat bulan sekali, Meskipun kata pak yudha tadi ala kadarnya tapi sangat bermanfaat sekali bagi kami alhamdulillah mudahan rejekinya beliau beliau barokah,” Kata Endang Siti Kusniawati

Endang juga berharap, mudah mudahan lebih banyak lagi yang seperti pak Yudha dari Dewan semua dari partai partai lainnya semoga lebih banyak lagi perhatiannya terhadap kami, makanya kami merasa tersanjung sekali, soalnya baru pertama kali ini dapat bantuan sembako meskipun alakadarnya. (Dede)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed