by

Personil Polsek Jumantono Berikan Penyuluhan di Balai Desa Ngunut

-Daerah-84 views

Wartaindonews, Karanganyar – Balai desa Ngunut Jumantono Kebupaten Karanganyar kedatangan Personil Polsek Jumantono Polres Karanganyar Polda Jawa Tengah Aiptu Wahyudi guna memberikan penyuluhan dan mencegah tindak pidana serta mengajak untuk memutus matarantai Pandemi Covid-19, Senin (27/04/2020) siang.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan oleh Aiptu Wahyudi bertujuan memberikan penyuluhan kepada perangkat desa dalam menjaga kondusifitas dan mencegah niat maupun kesempatan para pelaku tindak pidana khususnya pencurian di Wilayah Desa Ngunut, serta bersama-sama mencegah Pandemi Covid-19 dengan mengoptimalkan posko Desa tanpa mengkesampingkan kesehatan maupun keselamatan pribadi.

Plt Kapolsek Jumantono Iptu Purnomo, SH. MH ditempat terpisah menyampaikan, bahwa giat yang dilaksanakan Personil Polsek Jumantono Polres Karanganyar untuk memberikan rasa aman khususnya masyarakat dan menjaga kondusifitas wilayah Jumantono, serta mengajak senantiasa memakai masker bila keluar rumah, rajin mencuci tangan dan Physical Distancing untuk mencegah Pandemi Covid-19.” (Tutty/Pujianto)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed