by

Personel Polsek Matesih Melaksanakan Monitoring Alat Peraga Sosialisasi Calon Kades

-Daerah-34 views

Wartaindonews, Karanganyar – Personel Polsek Matesih Polres Karanganyar Polda Jawa Tengah dipimpin Kanit Intelkam Aiptu Suratmo beserta anggota melaksanakan monitoring alat peraga Sosialisasi calon Kepala Desa Dawung Kecamatan Matesih Kabupaten Karanganyar, Selasa (11/02) pukul 13.00 Wib.

Kegiatan monitoring alat peraga Ssosialisasi calon Kepala Desa Dawung tersebut sebagai upaya untuk mencegah terjadinya pelanggaran, penyimpangan maupun black campaign dan juga untuk mengantisipasi adanya bobotoh Pilkades yang dilakukan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.

Sementara Kapolsek Matesih Iptu Tri Gusnadi,SH.MH mengatakan, “Melalui Bhabinkamtibmas kami selalu menyerukan kepada segenap warga agar selalu mengutamakan kerukunan walaupun berbeda pilihan, begitupun pesan yang disampaikan kepada para calon kades untuk selalu berkomitmen jaga kedamaian dan diharapkan pernyataan sikap untuk siap menang dan siap kalah demi suksesnya pemilihan Kepala Desa Dawung yang aman, nyaman, tentram, damai dan kondusif,” pungkas Kapolsek. (Tutty F)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed