by

Personel Polsek Karangpandan Sosialisasikan Penerimaan Polri Tahun 2019 di SMK Al-Huda

Wartaindonews – Karanganyar. Untuk menjaring antusias warga masyarakat terutama siswa dan siswi sekolah kejuruan maupun sekolah menengah atas, Personel Polsek Karangpandan Polres Karanganyar Brigadir Sunaryo bersama 2 Anggota lainnya melaksanakan sosialisasi penerimaan Polri TA 2019 di SMK Al Huda Karangpandan, Senin (18/03) pukul 09.00 WIB.

Pada kesempatan tersebut Brigadir Sunaryo mengatakan kepada seluruh siswa bahwa pada tahun 2019 ini Polri membuka pendaftaran dari tingkat Taruna Akpol, Bintara Polri dan Tamtama Polri mulai tanggal 6 Maret 2019 sampai 22 Maret 2019. Silahkan gunakan kesempatan ini mumpung masih muda-muda untuk mengabdikan diri kepada bangsa dan negara.

“Pendaftaran bisa langsung dengan datang ke Polres terdekat maupun bisa lewat sistem online dengan membuka informasi dengan membuka websitenya di www.penerimaan.polri.go.id. atau bisa dengan brosur penerimaan Polri yang nanti saya bagikan ini,” kata Brigadir Sunaryo.

“Perekrutan menjadi anggota Polri baik itu dari Tamtama, Bintara maupun Akpol pada tahun 2019 ini menggunakan prinsip BETAH yaitu Bersih Transparan Akuntabel dan Humanis,” imbuh Brigadir Sunaryo. (Tutty)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed