by

Permintaan Penyemprotan Disinfektan di Garut Kota Meningkat, DPC PDIP Garut Turun Langsung Meresponnya

Wartaindonews, Garut – Kader DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut mencatat jumlah permintaan penyemprotan disinfektan untuk antisipasi wabah Covid-19 terus berdatangan.

Hingga Hari ini Jumat (10/4) pagi, sudah Satu Kelurahan yang di semprot, dan rencana sudah jumatan Kita Bergerak lagi ke Kelurahan Ciwalen, Kecamatan Garut Kota.

Pada kesmpatan itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut Yuda Puja Turnawan, Adapun Tim Satgas Cakra Buana yang melaksanakan kegiatan dan Kader Kader PDI Perjuangan Kabupaten Garut.

Dalam kegiatan tersebut, selain pembagian masker, PDI Perjuangan juga melakukan pengukurun suhu tubuh, dan penyemprotan disinfektan di tempat ibadah, Rumah rumah warga di Kelurahan Regol, Kecamatan Garut Kota.

“Baksos yang kami laksanakan sebagai motivasi. Ini (memerangi Covid-19) bukan hanya tugas kita. Tapi semua pihak. Baik pemerintah daerah, pemerintah desa, termasuk komponen masyarakat  yang lain, ini juga atas permintaan Kelurahan Regol,” Kata Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut Yuda Puja Turnawan kepada media, Jumat (10/04/2020).

Sementara itu, Lurah Regol, Kecamatan Garut Kota, Agus Soleh E.sos,mengaku sangat apresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada para kader dari DPC PDIP Garut yang dipimpin oleh ketuanya Yudha Puja Turnawan telah memberikan bantuan kepada warga tentu hal ini mungkin sebagai bentuk kepedulian atau kemanusiaan dalam situasi yang tepat ditengah -tengah virus corona ini”.ucapnya.

Alhamdulillah pada kesempatan ini warga kelurahan Regol ini mendapat bantuan penyemprotan disifektan dari ketua DPC PDIP yang juga se orang anggota dewan Kabupaten Garut pak yuda, sebelumnya memang sudah melakukan penyemprotan bersama warga namun kiranya belum maksimal karena keterbatasan. Tetapi syukur Alhamdulillah pada hari ini dengan bantuan dari PDI perjuangan bisa bermanfaat bagi masyarakat.Semoga semua warga terhindar dari virus corona ini.”harapnya.

Sebelumnya sambung Agus, pihaknyapun sudah beberapa kali melakukan penyemprotan yang dibantu dengan swadaya warga walaupun saat ini belum maksimal. Akan tetapi dengan bantuan yang diberikan oleh DPC PDIP Garut tentu merasa sangat terbantu yang mudah -mudahan dapat bermanfaat sehingga diharapkan lingkungan ini aman dari penyebaran Covid -19 ini.”ungkapnya.

Warga kampung Kondang Rege, Kelurahan Regol, Garut Kota, Diana menyambut antusias dengan kedatangan DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut.

“Allhamdulillah sangat senang kedatangan DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut untuk pembagian masker, cek suhu tubuh dan penyemprotan ke rumah rumah, saya ucapkan banyak terimakasih buat PDI Perjuangan Kabupaten Garut,” pungkasnya. (Dede)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed