by

Perkumpulan Masyarakat Surakarta Apresiasi TNI Polri Saat Amankan Pemilu 2019 di Solo

-Daerah-174 views

Wartaindonews, SOLO – Sejumlah tokoh agama dan tokoh masyarakat Surakarta memberikan apresiasi atas tahapan proses pemilu 2019 yang dinilai berjalan lancar dan damai,berkat sinegritas dari semua pihak, begitu juga kepada TNI Polri yang telah mengawal dan mengamankan jalanya Pemilu 2019 dengan lancar, aman dan damai.

“Bersyukur bahwa pesta demokrasi Indonesia yang kita cintai ini telah berlangsung dengan lancar,aman dan membanggakan. Terima kasih kita kepada KPU, Bawaslu baik mulai dari tingkat pusat hingga tingkat daerah,khususnya daerah Surakarta dan sekitarnya, juga para teman-teman kita TNI POLRI dan segenap elemen yang juga ikut mengamankan dan bekerja keras dalam mengamankan pesta demokrasi ini,” ucap Sumartono Hadinoto (Tokoh masyarakat/Ketua PMS).

“Sekarang saatnya kita bersama kembali bersaudara,sambil menunggu yang di umumkan KPU. Apapun hasilnya semua adalah pilihan rakyat kita bersama, pilihan rakyat Indonesia.mungkin ada beda pendapat tapi itu suatu yang wajar.mari kita semua khususnya masyarakat surakarta tetap menjaga situasi aman dan damai,” pungkasnya. (Red/heri)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed