by

Perkim Kabupaten Garut Serahkan Bantuan Langsung Kepada Warga Korban Kebakaran

Wartaindonews, Garut – Kasi Penanganan Dampak Bencana Dinas Perumahan dan permukiman Kabupaten Garut di damping Camat Garut Kota, menyalurkan bantuan langsung kepada empat korban kebakaran di Rw 7, Kelurahan Paminggir, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut Jawa Barat, Selasa (31/12/2019).

Disampaikan Kepala Seksi (Kasi) penanganan dampak bencana Dinas perumahan dan pemukiman (Perkim) Kabupaten Garut Eros Rosmawati E.Sos mengatakan, kami atas nama perkim datang ke lokasi bencana kebakaran ini untuk memberikan bantuan kepada korban kebakaran, barang yang diberikan berupa bahan – bahan bangunan diantaranya, genteng,bata merah,kayu,besi dan semen,” terangnya.

Dengan bantuan yang diberikan,lanjut Ros berharap,semoga semuanya bisa diterapkan agar pemiliknya bisa cepat dan nyaman menempati rumahnya yang rusak akibat kebakaran itu,” harapnya.

Sementara itu. Kepala kantor Kecamatan (Camat) Garut Kota Drs.Bambang Hapid M.Si didampingi Kepala Kelurahan (Lurah) Paminggir Asep Ridwan mengucapkan,terimakasih kepada dinas Perkim Garut yang telah memberikan bantuan terhadap warganya, salahsatunya 4 unit rumah warga kampung Sayuran.”ucap Bambang kepada awak media saat ditemui dilokasi tersebut usai memberikan bantuan bahan bantuan tersebut. Selasa (31/12).

“Kami merasa senang dan bersyukur ketika warga kita mendapat bantuan,yang sebelumnya cukup prihatin terhadap mereka saat mendapatkan bencana kebakaran. Namun kita juga bersyukur pada saat kejadian kebakaran minggu lalu (11 Juni 2019) tidak memakan korban jiwa tapi, kerugian matrial saja,” pukasnya. (Dede)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed