by

Peringati Ulang Tahun Persit, Kodim Sragen Bagikan Sembako

-TNI-139 views

Wartaindonews, Sragen – Jumat 03 April 2020 . Kodim Sragen memberikan 30 paket sembako berupa beras, minyak, gula, teh, mie instan ke pondok pesantren An Nahl pecing RT. 02/14, Kelurahan Sragen tengah, Kabupaten Sragen. Pemberian paket sembako tersebut dalam rangka HUT Persit Kartika Chandra Kirana yang ke -74.

Dalam kesempatan tersebut Dandim 0725/Sragen Letkol Kav Luluk Setyanto, MPM beserta ibu ketua Persit cab XLVI Kodim Sragen Ny. Luluk Setyanto hadir dan secara langsung memberikan bantuan tersebut secara simbolis.

Dandim berharap bantuan tersebut bisa bermanfaat untuk anak anak diponpes An Nahl yang berjumlah 25 orang.

“Meskipun anak anak dipulangkan karena Corona tapi tidak masalah karena nanti setelah selesai wabah Corona anak anak ponpes akan kembali lagi ke pondok” kaya Dandim
Pengasuh ponpes An Nahl Bpk Ali Sofyan ketika menerima paket sembako berkali kali mengucapkan terimakasih kepada Dandim dan isteri.

“Terimakasih pak Dandim atas perhatiannya kepada pondok kami, semoga amal ibadah pak Dandim dan Anggota Kodim Sragen dibalas oleh Allah SWT dengan rejeki berlimpah dan senantiasa diberikan kesehatan kepada keluarga besar kodim sragen”. Paparnya.

Dalam dialog Ali Sofyan meminta tambahan masker dan langsung di respon oleh ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cab XLVI Ny. Luluk Setyanto dengan memberikan masker sebanyak 30 buah saat itu juga. Red(heri/hms)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed