by

Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H Masjid Islamic Center dan Baznas Menggelar Tabligh Akbar Bersama Gus Wafi

Wartaindonews, Garut – Bertempat di halaman Mesjid Islamic Center Jalan Pramuka, Kelurahan Pakuwon, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, Jawabarat, dengan diprakasai Ketua Dewan Kemakmuran (DKM) mesjid Islamic Center KH Abdurrahman Qudsi. Mengusung tema”Menuju Garut Yang Berkah dan Ukkuwah Islamiyah” dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW menggelar “Tabigh Akbar”bersama KH Muhammad Wafi Le.,M.Si (Gus Wafi) Bin KH.Maimoen Zubair asal dari Ponpes Al Anwar Rembang Jawa Tengah, Selasa (17/12/2019).

Dalam rangkaian, berlangsungnya acara peringatan maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H. Hadir Bupati Garut mewakili, Kapolres Garut, Dandim 0611/Garut, Ketua Baznas Kabupaten Garut H Rd Aas Kosasih,S.Ag.,M.Si,Ketua PC NU Kabupaten Garut,para alim Ulama,tokoh Agama ponpes Garut,Ketua MPC Pemuda Pancasila (PP)Ormas Garut H Delit Suparman, Ketua FPI Garut dan tamu undangan lainnya.

Disampaikan Ketua Dewan Kemakmuran (DKM) Mesjid Islamic Center KH Abdurrahman Qudsi mengatakan, mengucapkan terimakasih kepada seluruh para tamu undangan yang telah hadir,selamat datang bagi KH Muhammad Maimun Zubair, mudah – mudahan kedatangan beliau ke Garut membawa berkah untuk masyarakat.

Lanjut disampaikannya, bahwa peringatan Maulid Nabi di islamic center adalah menjaga kebersamaan dalam rangka menjaga keutuhan akidah syariah ukkuwah Islamiyah, yang kedua mudah – mudahan sebagaimana yang diketahui Alhamdulillah para aktivis pergerakan islam dapat hadir, yang mudah mudahan secara lebih luas dan lebih teknis kami persilahkan kepada porkopimda dan MUI jadi kebersamaan ini ingin kami pelihara agar umat itu terhindar dari hal hal yang kurang baik, pemurtadan baik itu kesesatan ajaran karena itu adalah kewajiban semua pihak.

“Dengan kumpulnya para tokoh tokoh islam pada acara maulid nabi ini mendapatkan sebuah hasil yang mungkin secara teknisnya itu ada di forkopimda dan MUI barangkali itu, kemudian kami juga di sini ingin memperlihatkan kebersamaan kepanitiaan peringatan Maulid Nabi pun terdiri dari DKM dinas tenaga kerja, dinas lingkungan hidup dan Baznas. Itulah diawali kebersamaan kami dalam kepanitiaan untuk siapa bukan untuk DKM bukan untuk maju, tapi untuk kepentingan umat di kabupaten Garut.

Diharapkan, dari peringatan Maulid Nabi kemudian dengan kedatangannya yang terhormat Wafi Gus ini lebih memberikan ketenangan bagi warga masyarakat Kabupaten Garut.”pungkasnya kepada wartawan saat ditemui usai pelaksanaan Tabligh Akbar tersebut. (Abyan)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed