by

Peringati HUT RI Ke-75, Anggota DPRD Garut Dapil 1 Fraksi PDIP Meriahkan Bersama Warga Cimaragas

-Nasional-173 views

Wartaindonews, Garut – Peringati HUT RI Ke-75 DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Garut Meriahkan Bersama Ratusan Warga Kampung Cimaragas, Desa Ngamplangsari, Kecamatan Cilawu, Garut Jawa Barat, Minggu (23/08/2020).

Ratusan warga yang menjadi peserta begitu antusias mengikuti kegiatan gerak jalan santai ini, mulai dari usia dini, sampai lanjut usia.dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19, Seperti Cuci tangan Pakai Masker dan Jaga Jarak.

Anggota DPRD Garut Dapil 1 Sekaligus Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut, Yudha Puja Turnawan mengatakan, Sebelumnya saya mengucapkan Selamat HUT Kemerdekaan RI Ke-75, Saya sangat bangga kepada Masyrakat RW 05 bahwa mensyukuri kemerdekaan dengan beragam acara seperti jalan santai dan lain sebagainya.

“Bahwa sudah sepatutnya kita sebagai warga Negara Republik Indonesia bersatu membangun keutuhan Negeri ini dengan bersama-sama serta berpedoman kepada Pancasila, dan jangan sampai kita terpecah belah,” katanya

Yudha Menambahkan, Tadi saya juga menitipkan 1 Juta Rupiah Kepada panitia Untuk orang yang lebih membutuhkan di kampung cimaragas ini, bahwa kita mengenang pahlawan tetapi juga peduli, jangan jauh jauh kepada tetangga yang membutuhkan.

“ Sangat luar biasa apa yang dilakukan oleh warga Cimaragas dalam peringatan HUT RI ke-75 ini, kegiatan hari ini merupakan bentuk rasa bersyukur dan penghormatan kita terhadap para pejuang dan pahlawan kemerdekaan Republik Indonesia,” Ungkapnya

Sementara itu Ketua pemuda RW 05 Desa Ngamplang Sari Sekaligus ketua panitia Deden, mengucapkan banyak terimakasih Kepada Bapak Yudha Puja Turnawan yang telah menyumbangan begitu besar suport nya kepada warga kami.

“Saya atas nama masyarakat RW 05 Desa Ngamplangsari mengucapkan banyak terimakasih Kepada Bapak Yudha Puja Turnawan yang telah menyumbangan begitu besar suport nya kepada warga kami, semoga pak yudha selalu sukses dan jaya,”tutupnya. (Dede)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed