by

Peringati HUT RI ke-74, Kecamatan Gemolong Adakan Lomba Gerak Jalan

-Daerah-394 views

Wartaindonews, Sragen – Berbagai lomba digelar dalam menyongsong Peringatan Hari Kemerdekaan RI ke-74 Tahun 2019, seperti halnya di Kecamatan Gemolong yang mengadakan lomba Gerak Jalan Tingkat SD/MI dan SMP/MTS Sederajat.

Anggota Koramil dan Polsek Gemolong melaksanakan pengamanan dalam acara gerak jalan dalam rangka memperingati HUT RI ke 74 Tahun 2019 yang bertemakan”SUMBER DAYA MANUSIA UNGGUL INDONESIA MAJU”untuk start dan finish di depan pintu masuk SBI Gemolong.

Kegiatan lomba gerak jalan tersebut dihadiri peserta gerak jalan sebanyak 64 regu siswa-siswi SD/MI dan SMP/MTS dengan jumlah 1200 orang. Sebelum pemberangkatan peserta gerak jalan, Camat Gemolong Kurniawan Sukowati,S.Stp.Msi dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh peserta lomba gerak jalan tingkat SD/MI Dan SMP/MTS Se Kec Gemolong yang antusias dan penuh semangat turut berpartisipasi mengikuti kegiatan gerak jalan yang sudah mentradisi dalam rangka memperingati HUT Ke-74 Kemerdekaan RI Tahun 2019. Saya mohon untuk semua peserta wajib menjujung tinggi sportivitas lomba.”Hati-hati selama perjalanan, perhatikan faktor keamanan”,Selamat Bertanding,” tegasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut,”Muspika Kecamatan Gemolong,Ketua Panitia HUT RI ke 74 2019 Kec Gemolong beserta Anggota Serta Tamu undangan sekitar 100 orang.

Selanjutnya peserta gerak jalan dilepas oleh Panitia secara berturut-turut,star pintu masuk SBI Gemolong dan finishnya juga Depan pintu masuk SBI Gemolong.

Sejumlah petugas dari Koramil 15/ Gemolong Polsek dan Satpol PP Kecamatan Gemolong turut berperanserta mengamankan jalannya kegiatan lomba gerak jalan dalam rangka peringatan HUT Ke-74 Kemerdekaan RI Tahun 2019. Red(Heri/suripan)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed