by

Peringati HUT Republik Indonesia ke-74, Ganjar Pranowo Adakan Jalan Sehat

-Daerah-949 views

Wartaindonews, KARANGANYAR – Keluarga besar Ganjar Pranowo yang tingggal di Tawangmangu mengadakan acara jalan santai bersama masyarakat sekitar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke 74 Senin 12 Agustus 2019.

Acara yang digelar itu diberi tema jalan sehat keluarga lintas generasi, selain untuk menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke 74 juga sekaligus sebagai peringatan Hari Raya Idul Adha.

Masyarakat sekitar dan beberapa elemen masyarakat Tawangmangu sangat antusias mengikuti jalan sehat yang diadakan oleh keluarga Ganjar Pranowo tersebut karena selain badan menjadi sehat juga dibagikan banyak sekali hadiah hiburan dan hadiah utamanya berupa TV 30 inc, kulkas mesin cuci dan banyak lagi lainnya.

Start dimulai dari pintu gerbang rumah Ganjar Pranowo sekitar pukul 13.00 dan berakhir lagi ditempat yang sama. Setelah semua berkumpul kembali dihalaman rumah, sambil menikmati makanan yang disediakan peserta jalan sehat dihibur oleh orgen tunggal. Dibagikanlah ratusan hadiah hiburan dan hadiah utama.

“Harapan saya dengan diadakannya jalan sehat lintas generasi ini akan semakin mempererat hubungan dengan masyarakat sekitar khususnya dan wilayah Tawangmangu pada umumnya.” tukas Pak Budi sebagai tuan rumah dan pemrakarsa acara.

Dapat sehatnya, dapat hadiahnya dan masyarakatpun senang. (Londho/Tutty)

Kontributor

Comment

Leave a Reply