by

Peringati HUT Kecamatan Ke-17, Ketua TP PKK Kecamatan Tarogong Kidul Gelar Lomba Cerdas Cermat

Wartaindonews, Garut – Dalam rangka memperingati HUT Kecamatan Tarogong Kidul Ke -17, Ketua TP PKK Kecamatan Tarogong Kidul menggelar acara Lomba Cerdas Cermat yang diikuti beberapa desa dan kelurahan yang ada di kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Jumat (27/12/2019).

Selain mengadakan lomba cerdas cermat, Kecamatan Tarogong Kidul juga menggelar berbagai lomba, seperti
Lomba Dance Paud TK, Lomba mewarnai, Lomba Bulutangkis, Lomba Kader Posyandu, Lomba Tumpeng, Lomba Kantor Sehat dan perlombaan, Lomba karya tulis sejarah kecamatan tarogong kidul, panitia pelaksana juga menggelar Jalan Santai di halaman kecamatan tarogong kidul yang akan dilaksanakan Hari Minggu 29 Desember 2019.

Ketua TP PKK Kecamatan Tarogong Kidul, Hj Elah Karmilah, S.pd mengatakan, “kegiatan cerdas cermat ini sebagai ajang silaturahmi, kami dengan para kader. dan Kami harapkan kader-kader ini bisa menjadi ujung tombak dalam setiap kegiatan atau pemberdayaan,” katanya

Lanjut ia, dari 12 Desa/Kelurahan diambil 8 orang untuk dijadikan kader, dan kami inginkan kader PKK khususnya diwilayah kecamatan Tarogong kidul, menjadi kader yang berkualitas dan memiliki wawasan yang luas.

“Pada intinya kami ingin ada bibit-bibit untuk regenerasi kader, karena sebelumnya kami menilai kader-kader Dikecamatan Tarogong kidul ini aga vakum,” jelasnya.

Mulai Januari lanjut ia, kader-kader yang nanti dipilih tentunya akan mengikuti pembinaan, agar pada saat kegiatan perlombaan mereka (kader-red) tentunya sudah siap. (Dede)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed