by

Peringati HUT BUMN dan Persit, Kodim Sragen Buka Stand Sembako Murah

-Daerah-311 views

Wartaindo.news, SRAGEN – Kodim 0725/Sragen turut berpartisipasi dalam rangka HUT Kementrian BUMN RI Ke-21 dan HUT Persit KCK ke-73 tahun 2019 dengan membuka stand sembako murah di lapangan Korem 074/Wrt. Ada kurang lebih 20 stan yang menyediakan berbagai macam kebutuhan dasar manusia yakni sandang dan pangan. Ada juga pengobatan gratis.

Kodim Sragen menyediakan 100 paket sembako senilai Rp. 41.000 namun didalam acara ini masyarakat hanya cukup membayar Rp. 10.000. Dandim Sragen Letkol Kav Luluk membenarkan bahwa kegiatan ini adalah dalam rangka HUT BUMN dan HUT Persit. “Kegiatan ini adalah kerjasama antara BUMN dan TNI”, kata Dandim.

Dandim berharap dengan kegiatan ini bisa bermanfaat dan bisa sedikit membantu warga masyarakat untuk mengurangi beban kebutuhan pokok sehari hari yang kian mahal.

Kegiatan bazar murah dibuka oleh Danrem 074/Wrt Kolonel Inf Rafael Granada Baay pada Rabu 10/04/2019 pukul 08.45 wib. Dalam sambutanya Danrem mengapresiasi kegiatan hasil kerjasama TNI dan BUMN. Danrem berharap tahun tahun berikutnya bisa diselenggarakan lagi.

“Semoga kegiatan ini bermanfaat bagi masyarakat karena menjelang bulan Ramadhan yang sebentar lagi datang menjadikan harga harga merangkak naik”, Papar Danrem.

Seorang warga bernama Sugiyanto warga Kerten mengaku terbantu dengan kegiatan tersebut. “Masio antri mboten nopo nopo pak sing penting angsal sembako murah, kulo tumbas kupon 3 seharga 30 ribu tapi angsal sembako senilai 123 ribu”. Menurut Sugiyanto sembako tersebut berisi Mie instan, gula pasir, minyak goreng dan susu kaleng. Red (Heri/hms kodim sragen)

Comment

Leave a Reply

News Feed