by

Peringati Hari Lanjut Usia Nasional, DPC PDIP Garut Berbagi Sembako Kepada Lansia

-Nasional-499 views

Wartaindonews, Garut – Peringati Hari Lanjut Usia ( HLUN ) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Garut, memberikan bantuan kepada para kaum dhuafa, Janda Tua dan Lansia di Desa Sukasono, Kecamatan Sukawening, Garut Jawa Barat, Jumat (29/05/2020).

Bantuan Paket Sembako yang diserahkan langsung oleh Ketua DPC PDIP Garut Yudha Puja Turnawan, dalam rangka memperingati Hari Lanjut Usia Nasional (HLUN) 29 Mei 2020.

“Hari ini bertepatan dengan hari Lanjut Usia Nasional (HLUN), saya berbagi sedikit rezki untuk ibu-ibu lansia yang terdampak covid19, Masih dalam konteks Gotong royong” kata Yudha Puja Turnawan

Diakatakan Yudha, semoga dengan membagi rezki tersebut, dapat bermanfaat untuk mereka yang kurang mampu. Kendati tidak banyak, minimal mampu meringankan beban mereka dalam kehidupan sehari-hari.

“Ini suatu kebahagiaan untuk saya di Hari Lanjut Usia Nasional bisa berbagi seperti ini,” tuturnya.

“Mudah-mudahan orang tua atau sesepuh kita semakin sumringah di Hari Lanjut Usia Nasional, Meskipun di tengah Pandemi Covid19 ini,” ucap Ketua DPC PDIP Garut Yudha Puja Turnawan. (Dede)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed