by

Peringatan HUT Kecamatan Tarkid Ke-17 Dimeriahkan Oleh Bebagai Perlombaan Anak-anak

Wartaindonews, Garut – Bertempat di halaman dan aula kantor Kecamatan Jalan RSU dr Slamet Pembangunan Kelurahan Sukakarya Kecamatan Tarogong Kidul Kabupaten Garut telah dilaksanakan berbagai lomba yang diselenggarakan Kantor Kecamatan dan dalam rangka di rangkaian acara hari Ulang tahun Kecamatan Tarogong Kidul Garut yang ke 17 tahun,Sabtu (21/12/2019).

Sejumlah kegiatan yang diperlombakan diantaranya menggambar yang diikuti oleh 240 orang peserta dari berbagai anak-anak TK/Paud,lomba tari kreasi anak-anak,lomba penimbangan Balita dan lomba lainnya. Selain itu ada pembagian paket sembako kepada sejumlah warga lingkungan Kecamatan Tarkid yang teridikasi Stanting.

Dalam kesempatan acara berlangsung hadir,Wakil Bupati Garut dr Helmi Budiman,ketua penggerak PKK kabupaten Garut,Ketua PKK Kecamatan Tarkid,Camat Tarkid,kepala Puskesmas Tarkid mewakili,Kapolsek mewakili,Danramil mewakili dan juga para tamu undangan lainnya.

Disampaikan Wakil Bupati Garut dr Helmi Budiman mengucapkan selamat ulang tahun ke 17 tahun kepada kantor Kecamatan Tarogong Kidul serta sangat mengapresiasi kepada seluruh bentuk kegiatan peringatannya yang dinilai meriah sekali dan juga melihat warga masyarakatnya senantiasa berantusias menghadiri pada acaranya.”ucapnya kepada wartawan saat ditemui usai memberikan sambut diacara tersebut.

“dengan adanya kegiatan yang dilaksanakan oleh kantor kecamatan bersama dengan masyarakat,saya sebagai wakil bupati Garut mengucapkan terima kasih kepada semua pihak baik, itu perusahaan yang sudah memberikan kontribusi untuk membantu masyarakat di sini,yang mudah – mudahan kontribusi untuk masyarakat ini sering diadakan melalui berbagai kegiatan seperti ini.” tandasnya.

Sementara itu ditempat yang sama, Kepala Kantor Kecamatan (Camat)Tarogong Kidul, Doni Rukmana yang didampingi Kasi Pemerintahan Kecamatan Tarkid Idad Badrudin SE mengucapkan, saya sangat berterimakasih kepada bapak wakil Bupati Garut dr Helmi Budiman dapat hadir dan juga ucapkan terimakasih kepada semua pihak terutama kepada perusahaan yang telah mendukung dan memberikan kontribusi bagi masyarakat disekitar kecamatan Tarogong Kidul Garut, insaallah nanti tanggal 29 Desember Kita Juga Adakan Jalan Santai, dan masih banyak lagi berbagai lomba, ungkapnya.

Ada beberapa kegiatan hari ini diantaranya,lomba menggambar,penimbangan balita,lomba tari -tarian kreasi dari anak -anak,selain itu juga ada pembagian paket sembako kepada yang terindikasi stanting.

Acara tentang pelaksanaan kegiatan ini senantiasa diadakan untuk memeriahkan peringatan HUT Kecamatan ke 17 tahun, dengan terselenggaranya rangkaian ini diharapkan bisa ada manfaat bagi seluruh warga masyarakat khususnya diwilayah kerja kecamatan sekitar Tarogong Kidul. (Abyan)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed