by

Peringatan Hari Keluarga Nasional XXVI dan Hari Lanjut Usia Nasional XXIII Tingkat Kab Sragen

-Daerah-791 views

Wartaindonews, Sragen – Bertempat di Lapangan Ds. Kedawung Kec.Mondokan Kab.Sragen dilaksanakan Resepsi Hari Keluarga Nasional XXVI, Hari Lanjut Usia Nasional XXIII tingkat Kab.Sragen tahun 2019 dan Pencanangan Kampung KB yang dihadiri dr.Hj Kusdinar Untung Yuni Sukowati (Bupati Sragen) dengan penanggung jawab kegiatan Indarto Setyo Pramono SSTP,MSi (Camat Mondokan) dan dihadiri 650 orang.

Hadir dalam kegiatan tersebut Dra. Retno Sudewi, APT,M.Si.,M.M (Kepala Dinas DP3AP2KB Propinsi Jateng), Heru Sanyoto SE.MM (Kepala IPKB Prop.Jawa Tengah), Drs.Erna Sulistiyowati MM (Sekretaris BKKBN Prop. Jawa Tengah), dr Hj Kusdinar Untung Yuni Sukowati (Bupati Sragen), AKBP Yimmy Kurniawan, SIK.MH.MIK. (Kapolres Sragen), Letkol Kav. Luluk Setyanto M.P.M (Dandim 0725/ Sragen), Retno Susanti Dedy Endriyatno S.Pd (Sekretaris BKKBN Kab.Sragen), Ahmad Yasin, SH, MH (Kepala Pengadilan Negeri Kab.Sragen), Drs. Suhardi, SH, MH (Kepala Pengadilan Agama Kab.Sragen), Murdi marwanto,SH (Kasubag Bin Kejaksaan Kab.Sragen), Drs Parsono,M.M (Ka Dinas Arsip dan Perpus Kab.Sragen), dr. Djoko Sugeng Pudjianto,M,Kes (Ka DPPKB dan PA Kab.Sragen), Muspika Mondokan, Camat Se Kab.Sragen, Ka Dinas/Instansi Sekec.Mondokan, Kepala Desa Sekec.Mondokan serta Tamu undangan.

Dalam sambutannya Dra.Erna Sulistiyowati MM (Sekretaris BKKBN Prov.Jawa Tengah) mengatakan Program KB bukan tugas PLKB saja tetapi merupakan tugas dinas instansi terkait dan tugas kita bersama supaya KB diKab.Sragen bisa sukses dan di Kab.Sragen sudah mencapai 78%.

“Kampung KB merupakan program unggulan dari Presiden Jokowi yang harus dilaksanakan oleh instansi dan oleh seluruh masyarakat supaya masyarakat Indonesia bisa sejahtera,“ ujarnya.

dr Hj Kusdinar Untung Yuni Sukowati selaku Bupati Sragen mengungkapkan “ Kami bisa memberikan prestasi untuk Indonesia melalui KB karena sejatinya KB merupakan kegiatan untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat “ ucap Bupati.

“KB bukan saja untuk program perempuan saja tetapi laki laki juga bisa ikut peran serta dalam ber KB juga bisa untuk mengatur dengan memperjarang keturunan,“ pungkasnya. (Red)

Kontributor

Comment

Leave a Reply