by

Pergantian Tahun, Darajat Pass Gelar Tabligh Akbar dan Santunan Anak Yatim

Wartaindonews, Garut – Shalawat bergema di Kecamatan Pasirwangi Kabupaten Garut Jawa Barat pada malam pergantian tahun. Tempat Wisata Darajat Pass sengaja menggelar shalawat, Santunan dan tabligh akbar untuk mengisi pergantian tahun 2019-2020, Acara dilaksanakan di lapangan Darajat Pass, Selasa (31/12/2019). 

Ribuan masyarakat dari berbagai penjuru sangat antusias mengikuti memeriahkan perayaan tabligh akbar untuk memanjatkan doa pada pergantian tahun ini.

Manager Obyek wisata Darajat Pass Sunaryo, saat dikonfirmasi mengatakan, Tabligh Akbar dilaksanakan sekitar pukul 18.30 Wib di obyek wisata darajat pass. Kegiatan ini sebagai bentuk mengisi malam pergantian tahun Baru 2020 dengan kegiatan keagaman.

“Semoga tahun 2020, kita lebih baik lagi dari tahun 2019 dalam menjalankan kehidupan, baik di dunia maupun akhirat. Maka diharapkanlah untuk merayakan malam tahun baru ini dengan seadanya, atau jangan berlebihan,” katanya.

Ia berharap momentum pergantian tahun ini tidak sekadar formalitas, tapi menyentuh esensi hijrah yang sebenarnya. “Hijrah dari kegelapan menuju cayaha islami, dari kekufuran menuju keimanan,” tutupnya.

Shalawat, Santunan Anak Yatim dan tabligh akbar yang digelar Darajat Pass itu berjalan lancar dan tertib. (Dede)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed