by

Peresmian Pos Pemenangan Prabowo Sandi di Desa Banyurip, Boyolali

Wartaindo.news – Klego. Di Desa Banyurip, Kec. Klego, Kab. Boyolali berdiri Pos Pemenangan Prabowo Sandi dan diresmikan pada hari Minggu tanggal 10 Maret 2019.

Pada saat berlangsungnya acara peresmian Posko Pemenangan, juga ada pembekalan terhadap tim sukses dan para Caleg DPRD Boyolali dapil 4 ( Klego, Simo, Andong, Nogosari). Event tersebut dihadiri lebih kurang 200 peserta, dengan semangat yang menggebu-gebu untuk kemenangan Prabowo Sandi.

Acara demi acara cukup meriah dan penuh antusias para peserta yang hadir. Adapun yang hadir dari pusat Dr. Taufiq, SH., MH. Ketua Sekretaris Nasional MS. Jati Martono, SE. Ketua umum Jagad Dono Raharjo, SE. dan masih banyak lagi.

Dalam sambutannya Dr. Taufiq, SH., MH. mengajak para tim merapatkan barisan untuk kemenangan Prabowo Sandi menjadi Presiden RI tahun periode 2019-2024. Para peserta dengan semangat antusias dan bertepuk tangan dengan yel-yel Prabowo Presiden. Pantauan awak media Wartaindonews pelaksanaan acara cukup sukses dan damai.(Akhmadi)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed