by

Peresmian Alun-Alun dan Kuliner Ganefo di Sragen Oleh Wakil Bupati

-Daerah-342 views

Wartaindo.news – Sragen. Peresmian alun-alun Sentana dan kuliner Ganefo di Desa Katelan, Kec. Tangen, Kab. Sragen. Dalam peresmian tersebut mendatangkan seni hiburan Ketoprak Depot Kiron, yang akan menghibur warga Katelan dan sekitarya.

Dalam acara tersebut di hadiri wakil Bupati Sragen Dedi Indriyayo Muspika dan Unit Pengelola Kegiatan Dana Amanah Pemberdayaan Masyarakat (UPK DAPM) Kec. Tangen. Sambutan demi sambutan lalu di teruskan pemotongan pita oleh wakil Bupati Sragen Dedi Indriyatno.

Di teruskan penyerahan bantuan dari UPK berupa alat sekolah, buku dan tas sekolah. Salah salah satu warga Katelan yang tidak mau di sebut namaya saat di konfirmasi awak media Wartaindo.news mengatakan, sangat senang dengan di adakan hiburan seperti ini, salah satu warga juga senang oleh kepemimpinan Kades Katelan yaitu Suparno, di dalam pembangunan maupun tata pemerintahannya.

Alun-alun Sentana dan kuliner Ganefo ini di bangun tahun 2018 lalu sampai tahun 2019 ini. Kades Suparno saat di konfirmasi awak media tentang pembangunan kuliner Ganefo ini untuk mengangkat perekonomian pedagang khususnya warga Desa Katelan.

Suparno selaku Kades Katelan menambahkan dalam pembangunan apapun selalu melakukan musyawarah desa (Mudes), ujarya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed