by

Percepatan Herd Immunity Pemdes Banjarwangi Kembali Gelar Vaksinasi Massal

-Nasional-115 views

Wartaindonews, Garut – Sebagai upaya untuk terus membentuk Herd Immunity (Kekebalan Kelompok) pada tubuh, Pemerintah Desa Banjarwangi, kembali menggelar vaksinasi COVID-19 di Gor Desa Banjarwangi, Kecamatan Banjarwangi, Kabupaten Garut, Senin (18/10/2021).

Pantauan Media, masyarakat antusias berdatangan ke Gor Desa Banjarwangi untuk mengikuti vaksinasi dan masyarakat juga di atur dan di antri oleh Kasi Trantib, Satpol PP, dan Bhabinkhamtibmas agar tidak berkerumun.

Kepala Desa Banjarwangi Yogi Hapit SE mengatakan, Alhamdulilah di Desa Banjarwangi hari ini kita kebagian jatah lagi untuk jadwal vaksinasi yang sebelumnya hari senin kemarin kita yang pertama kecamatan banjarwangi yang melaksanakan rodshow vaksinasi hususnya di desa banjarwangi kemudian diikuti desa-desa yang lain.

“Untuk target hari ini disediakan 400 dosis mudah-mudahan bisa melebihi target kalau melihat posisi di lapangan insya allah target tersebut akan tercapai bahkan bisa lebih karena antusias warga sangat baik,” kata yogi.

Bagi warga yang sudah melaksanakan vaksin untuk sertipikat vaksin pemdes untuk mempermudah dan menghindari kerumunan masa pihak desa akan mengakamodir sertipikat yang sudah di cetak nanti akan di sampaikan kepada RT RW nya masing-masing.

“Harapan kami, dengan terus di gelarnya acara gerai vaksinasi ini, seluruh warga desa banjarwangi menjadi sehat dan terbebas dari wabah Covid-19. ( R AGUS SOPIAN )

News Feed