by

Percepat Vaksinasi Pemdes Mangkurakyat Cilawu Fasilitasi Dua Unit Mobil untuk Gerai Vaksin

-Nasional-77 views

Wartaindonews, Garut – Pemerintah Desa (Pemdes) Mangkurakyat menggelar Vaksinasi Covid-19 tahap ke Lima untuk warga masyarakat, Vaksinasi diselenggarakan oleh Puskesmas Cilawu bertempat di GOR Desa Mangkurakyat, Kecamatan Cilawu, Kabupaten Garut.

Pantauan Media Wartaindo.news, kegiatan vaksinasi mendapat atensi dan dimonitoring langsung oleh Kepala Puskesmas Cilawu, Kepala Desa, Kanit Binmas, Bhabinkamtibmas dan Babinsa.

Kepala Desa Mangkurakyat Soni Adi Putra S.IP mengatakan, hari ini jumat 15-10-2021 di desa mangkurakyat di adakan gerai vaksinasi yang ke lima kalinya dengan target dosis 500, allhamdulilah antusias warga sangat baik, dan pemdes juga menyediakan dua unit mobil untuk menjemput warga yang rumahnya jauh dari kantor desa dan kami lakukan penjemputan.

“Vaksinasi ini sebagai upaya meningkatkan herd imunity dan mempercepat program vaksinasi warga Desa Mangkurakyat guna mencapai target,” kata kades.

“Harapan kami dengan adanya vaksinasi ini, seluruh warga desa Mangkurakyat menjadi sehat dan terbebas dari wabah Covid-19.

Mudah-mudahan wabah Covid-19 yang melanda di negara kita segera berakhir agar aktivitas dan perekonomian kembali normal seperti semula,” pungkasnya. (R AGUS SOPIAN)

News Feed