by

Perangi Covid-19, SMKN 1 Garut Berikan APD dan Hand Sanitizer ke Petugas Kesehatan

Wartaindonews, Garut – Sekolah Menengah Kejuruan Negri 1 Garut ( SMKN 1 Garut ) membantu mencegah penyebaran corona dengan membagikan APD, masker, hand sanitizer, ke Rsu Dr Slamet, Rsud Pamengpek dan 67 Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) yang ada di Kabupaten Garut.

Kepala Skolah SMKN 1 Garut Drs. H. Dadang Johar Arifin, MM. Mengatakan, menyalurkan bantuan 2500 Hand Sanitizer, 325 APD dan ribuan Masker.

“Mudah-mudahan dengan adanya pembagian APD dan Hand Sanitizer ini bisa membantu meringankan beban yang terjadi saat ini, khususnya kepada para medis yang langsung menangani persoalan Covid -19 ini,” Ujar H Dadang johar, Kepada media, Senin (06/04/2020) Pagi.

”Kita distribusikan 325 potong APD, 2500 Hand sanitizer ukuran kecil dan besar juga masker, untuk dua Rumah sakit dan 67 Puskesmas yang tersebar di Kabupaten Garut,” Katanya

Lanjut H Dadang, ini kita pesen dari konveksi besar, sama dengan yang digunakan juga di rumah sakit di Jakarta Sulianti Saroso ” APD ini untuk tenaga medis RSU dr Slamet , RSU Pameungpeuk, dan 67 Puskesmas Kabupaten Garut, ” pungkasnya. (Dede)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed